Cara Menurunkan Berat Badan Cepat dan Dahsyat

Sudah banyak mungkin upaya kita untuk menurunkan berat badan. Namun kalau sampai sekarang belum kelihatan hasilnya, mungkin ini saatnya mencoba cara menurunkan berat badan cepat dan dahsyat. Cara ini mengajarkan bagaimana agar kalori di tubuh kita bisa berkurang dengan cepat. Sehingga dalam beberapa minggu, berat badan kita pun mengalami penurunan drastis. Dan lagi, cara ini tergolong aman karena cukup memanfaatkan mekanisme tubuh kita, tanpa ada campur tangan dari obat-obatan pelangsing.

cara menurunkan berat badan cepat

(c) shutterstock.com

Untuk melakukan penurunan berat badan secara dahsyat ini salah satu caranya adalah dengan menggunakan jeruk nipis, hal ini pernah dilansir laman momswhothink.com. Caranya kita wajib minum sekitar 100 ons jeruk nipis setiap hari. Minum minuman jeruk nipis di pagi hari segera setelah kita bangun tidur. Sedang pada malam harinya sebelum tidur kita minum teh hijau. Pada cara diet ini kita tidak boleh makan apapun selain minum jeruk nipis dan teh hijau tadi. metode diet ini mengklaim akan membantu membersihkan tubuh kita sekaligus menurunkan berat badan secara cepat. Untuk jumlah 100 ons itu kira-kira sekitar 10 gelas jeruk nipis. Itulah minuman terbaik untuk menurunkan berat badan.

Sementara untuk cara diet penurunan berat badan lainnya, bisa dicoba yang bernama diet dengan minuman susu. Diet ini disebut mampu menurunkan berat badan sebanyak 8 kg dalam dua hari. Caranya kita campur 1 cangkir susu rendah lemak vanili kedelai dengan 1 cangkir jus jeruk, dan 1 cangkir yogurt (plain). Campurkan semua bahan itu dan kemudian bagi menjadi dua bagian. Lalu jadikan itu sebagai minuman kita selama dua hari. Tentu, kita juga boleh minum banyak air. Dengan cara ini, turunnya berat badan akan berlangsung dahsyat.

Tips menurunkan berat badan cepat dengan jus

Sementara resep untuk cara menurunkan berat badan cepat yang juga bisa dicoba adalah dengan membuat jus dari 8 buah jeruk, 4 jeruk lemon, 4 sendok madu, 2 pisang, 2 apel, dan 2 cangkir jus anggur. Campurkan kedua bahan ini dan pisahkan menjadi dua bagian. Tiap hari kita habiskan satu bagian minuman buah ini. Lakukan sampai dua hari. Tentu kita juga boleh minum air. Dengan melakukan cara ini, penurunan berat badan akan cepat terasa. Coba buktikan!(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status