Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Secara Alami Mudah dan Murah

Teman-teman ingin menurunkan berat badan dengan cepat? Mungkin teman-teman sudah mencoba banyak cara menurunkan berat badan dengan cepat. Namun sejauh ini mungkin hasilnya belum kelihatan. Kalau begitu, saatnya mencoba tips mengecilkan badan dengan cepat yang dilasir oleh rd.com berikut ini. Sedikit konyol cara ini tetapi ternyata sangat membantu secara almi, mudah dan murah serta tanpa olahraga khusus.

cara menurunkan berat badan dengan cepat

(c) shutterstock.com

Pertama, teman-teman perlu yakin kalau bisa menurunkan berat badan. Keyakinan ini bisa diucapkan misalnya dengan sering mengatakan “saya bisa menurunkan berat badan dengan cepat”. Ucapan positif ini bisa memicu kita untuk bersemangat menjalankan diet.

Kedua, banyak minum air putih. Mungkin ini sedikit menjawab pertanyaan sobat Ayla tentang bagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat menggunakan air putih. Kemanapun teman-teman pergi, jangan ketinggalan untuk membawa minuman air putih. Air putih bebas kalori, sehingga tubuh pun tak akan bertambah berat badan. Sering-seringlah untuk minum air putih, baik sehabis makan maupun saat bekerja. Membawa air putih dalam botol juga sangat praktis.

Ketiga, kurangi nonton televisi. Saat kita menonton televisi, biasanya kita terpacu untuk makan atau ngemil. Itu jelas potensial menambah berat badan kita. Oleh karena itu sebaiknya mulailah untuk mengurangi menonton televisi. Alihkan pada kegiatan yang memaksa teman-teman untuk bergerak seperti menata ruangan atau yang lainnya.

Keempat, bersih-bersih rumah. Meski teman-teman sudah punya pembantu di rumah, tak ada salahnya untuk ikut membantu bersih-bersih rumah. Dari menyapu, mengepel, menguras kamar mandi, sampai mencuci pakaian, semua itu bisa membantu membakar kalori tubuh. Ini cara cepat menurunkan berat badan yang sehat.

Kelima, makanlah saat lapar. Sebelum lapar melanda, jangan sentuh makanan. Dengan begitu kita bisa makan pada saat yang tepat. Sekarang ini kita sering kali makan justru bukan karena lapar, melainkan karena bosan, sedang emosi, atau sedang tertekan. Makan dijadikan sebagai cara mengalihkan kondisi tidak menyenangkan yang sedang kita hadapi. Maka pantas saja kemudian jika berat badan kita naik tak terkontrol.

Keenam, cium aroma buah. Ya tak perlu memakannya, namun cukup mengendus aroma buah bisa mengurangi rasa lapar kita. Semakin sering kita mencium aroma buah, maka semakin berkurang rasa lapar kita. Hal ini disebabkan karena otak terstimulasi seolah kita makan buah tersebut.

Beberapa tips ini mungkin terlihat konyol bagi teman-teman, tapi sebaiknya cobalah terlebih dulu untuk tahu bagaimana hasilnya terhadap penurunan berat badan kita. Kami akan terus menyajikan cara menurunkan berat badan dengan cepat tanpa olahraga untuk mengecilkan perut baik dengan resep makanan secara alami dan mudah serta murah untuk sobat Ayla semua.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status