Cara Menyuburkan Rambut Secara Alami

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Menyuburkan Rambut Secara Alami

Memiliki rambut yang indah dan juga hitam adalah dambaan setiap wanita. Setiap produk perawatan rambut pun berlomba-lomba memberikan yang terbaik untuk bisa membuat rambut tiap wanita menjadi lebih indah.

Tapi sayangnya tidak semua orang bisa memiliki rambut yang indah dan juga sehat dikarenakan sering mengalami kerontokan rambut. Tapi sekarang ini tidak perlu cemas lagi. Karena ada banyak sekali bahan alami yang ada di sekitar yang bisa dimanfaatkan sebagai cara menyuburkan rambut secara alami.

Cara Menyuburkan Rambut Secara Alami

cara-menyuburkan-rambut-secara-alami

Beberapa bahan alami yang mudah ditemukan antara lain adalah lidah buaya, minyak zaitun, bawang merah, dan juga kulit apel. Yang pertama cara menyuburkan rambut secara alami dengan lidah buaya adalah dengan menggosokkan lendir dari lidah buaya ke kulit kepala. Lalu pijat dengan lembut dan diamkan kurang lebih 15 menit.

Setelah itu cuci dengan sampo. Untuk mendapatkan hasil yang bagus, lakukan perawatan ini 3 kali seminggu. Lidah buaya memang sudah dipercaya sejak dahulu dapat membuat rambut menjadi sehat. Selain dapat membuat rambut menjadi lebih lebat, lidah buaya juga bisa menyuburkan rambut dan membuat akar rambut menjadi lebih kuat.

Cara menyuburkan rambut secara alami selanjutnya adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Oleskan sebanyak kira-kira lima tetes minyak zaitun ke kepala kita setelah rambut dikeramas. Lalu pijat lembut dan diamkan semalaman. Di pagi harinya, rambut dicuci bersih dengan menggunakan sampo. Minyak zaitun dapat membuat rambut menjadi halus dan mempercepat pertumbuhan rambut.

Bawang merah selain sebagai bumbu masak, juga berkhasiat untuk menyuburkan rambut kita. Caranya cukup dengan memakan bawang merah saja atau bisa juga dibuat acar. Dengan mengkonsumsi bawang merah, rambut kita menjadi subur dan tidak mudah rontok. Cara lainnya bisa dengan menggunakan kulit buah apel.

Kulit buah apel jangan langsung dibuang. Karena vitamin yang ada pada kulit apel bisa membantu meningkatkan sirkulasi aliran darah ke kulit kepala. Sirkulasi yang lancar dapat mempengaruhi pertumbuhan rambut. Caranya adalah kulit apel yang sudah dihaluskan dioleskan ke rambut. Diamkan selama 15 menit lalu setelah itu dibilang sampai bersih.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status