Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Merawat Kulit Agar Putih Bersinar

Cara Merawat Kulit Agar Putih Bersinar. Semua orang tentu menginginkan kulit tubuh dan wajahnya putih bercahaya. Maka dari itu banyak orang yang melakukan perawatan kulit agar mendapatkan kulit putih. Mereka menganggap jika memiliki kulit yang putih dan terawatt, akan meningkatkan kepercayaan diri. Sebenarnya tak sulit cara merawat kulit agar putih dan bercahaya. Anda bisa melakukan cara alami dari luar dan dalam untuk menjaga kelembaban kulit dan menjadikannya Nampak bercahaya.

Untuk merawat kulit dari dalam, anda bisa melakukannya dengan mengkonsumsi vitamin E dan C. Konsumsi vitamin E setiap hari dapat menjaga kelembaban kulit, salah satu efeknya adalah dapat menjadikan kulit bercahaya.

Cara Merawat Kulit Agar Putih Bersinar

cara-merawat-kulit-agar-putih

Sedangkan manfaat mengkonsumsi vitamin C setiap hari, akan menjadikan kulit tubuh anda terlihat putih dan bercahaya. Konsumsilah kedua vitamin tersebut untuk mendapatkan kulit putih dengan cara perawatan dari dalam.

Sebagai langkah untuk perawatan luar, anda bisa menggunakan lulur yang dijual di supermarket. Atau anda bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan alami seperti alpukat atau jeruk nipis. Menggunakan lulur dapat mengangkat sel kulit mati dan menggantinya dengan sel kulit yang baru. Tentunya cara merawat kulit agar putih ini sangat mudah dilakukan dan hasil yang didapatkan cukup efektif.

Pada saat mandi, gunakan sabun yang mengandung moisturizer agar menjadikan kulit anda lembab alami. Sebab menggunakan sabun biasa dapat mengurangi PH kulit dan menjadikannya Nampak kusam. Setelah mandi pun, anda disarankan menggunakan lotion yang mengandung AHA, atau berbahan dasar bengkuang. Ini akan menjadikan kulit anda semakin bercahaya, terlebih jika lotion tersebut digunakan pada malam hari sebelum tidur.

Dan yang tak kalah penting, hindari terik matahari secara langsung. Gunakan sunblock pada saat berada di luar rumah. Atau gunakan krim yang mengandung ultraviolet untuk menangkal paparan sinar matahari yang Akan menggelapkan kulit anda. Jika memungkinkan penggunaan payung juga sangat disarankan sebagai langkah untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari secara langsung. Itulah cara merawat kulit agar putih alami dari luar dan dari dalam agar mendapatkan hasil yang optimal.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status