CARA MERAWAT KULIT DENGAN CARA ALAMI Menggunakan Buah-Buahan

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Merawat Kulit Dengan Cara Alami Menggunakan Buah-Buahan

Siapa yang tidak ingin mempunyai kulit putih yang sehat secara alami. Banyak orang yang menempuh cara instan untuk memutihkan warna kulitnya. Mereka menggunakan krim pemutih yang belum tentu aman untuk kesehatan kulit. Bahkan mereka rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk melakukan perawatan disalon. Bahkan ada beberapa orang yang menggunakan suntik vitamin C untuk memutihkan kulitnya. Apabila hal ini dilakukan dalam jangka panjang, maka menurut beberapa sumber di internet efek sampingnya juga bisa kurang bagus. Padahal cara merawat kulit dengan cara alami tentunya lebih aman dan tidak mengandung efek samping. Selain tanpa efek samping juga lebih murah dibanding melakukan perawatan disalon atau membeli produk-produk pemutih yang ditawarkan dipasaran.

cara merawat kulit dengan cara alami

Disekitar kita terdapat banyak jenis buah-buahan yang dapat digunakan untuk perawatan kulit kita. Baik untuk memutihkan kulit, menghaluskan, mengencangkan bahkan dapat digunakan untuk mengecilkan pori-pori. Misalnya buah bengkoang, jeruk nipis/lemon, tomat, pepaya, melon, strawberry dan masih banyak lagi. Cara merawat kulit dengan cara alami menggunakan buah-buahan secara rutin akan membantu regenerasi kulit. Akan membuat kulit tampak menjadi lebih putih dan tidak kusam karena terhindar dari flek hitam. Dengan merawat kulit secara alami akan membuat kita menjadi lebih awet muda. Kita dapat memanfaatkan buah-buahan tersebut sebagai masker atau lulur. Caranya yaitu dengan menghaluskan buah tersebut dan oleskan pada wajah/ seluruh tubuh. Tunggu sampai beberapa waktu dan kemudian bilas dengan air bersih. Maka akan membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit menjadi semakin cerah serta halus. Untuk lebih jelasnya silahkan gunakan beberapa artikel kami sebelumnya tentang hal ini.

Tetapi untuk mendapatkan kulit yang sehat dan kencang. Tidak cukup hanya dengan melakukan perawatan menggunakan buah-buahan saja. Cara merawat kulit dengan cara alami menggunakan buah-buahan segar memang sangat baik. Tetapi kita juga harus mengimbanginya dengan menjalankan pola hidup sehat. Seperti makan teratur dengan gizi yang cukup dan mengandung banyak serat. Banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran yang banyak mengandung vitamin C. Tidur yang cukup serta olah raga secara teratur minimal 3 kali dalam seminggu. Sehingga proses metabolisme dalam tubuh menjadi lancar.

Selain itu minum air putih yang cukup juga sangat dianjurkan. Tubuh kita membutuhkan asupan air putih sekitar 8 gelas per hari. Karena air putih berfungsi untuk melancarkan proses metabolisme dan membuang racun dalam tubuh. Cukup sederhana bukan? Cara merawat kulit dengan cara alami yang tidak mengandung efek samping yang berbahaya dan mengancam kesehatan tubuh kita. Bagi Anda yang sudah terlanjur menggunakan produk-produk kosmetik untuk perawatan kulit. Sebaiknya harus lebih selektif dalam memilih produk tersebut, pastikan sudah ada BPOMnya sehingga Anda terhindar dari resiko yang berbahaya. Tetapi cara merawat kulit dengan cara alami merupakan salah satu cara yang paling aman untuk kesehatan kulit dan tubuh Anda. Karena selain aman, mudah didapat dan harganya cukup murah. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status