Cara Merawat Kulit Leher Agar Tetap Kencang dan Indah

Cara merawat kulit leher adalah salah satu hal penting yang perlu kita ketahui. Karena pada kenyataannya perawatan kulit leher ini adalah salah satu hal yang sering kita abaikan. Kulit leher kita ini sebetulnya sangat membutuhkan banyak perhatian bahkan melebihi kulit wajah. Kenapa ? karena dari kulit leher ini sebenarnya bisa diketahui berapa perkiraan usia seseorang. Jika kita perhatikan saat ini sangat banyak kaum wanita yang lebih fokus berusaha untuk menjaga kecantikan dari kulit wajah serta rambut saja. Tetapi dia lupa atau mungkin memang mengabaikan untuk lebih memperhatikan perawatan pada kulit leher.

cara merawat kulit leher

(c) shutterstock.com

Mereka yang mengabaikan hal ini dan tidak tahu bagaimana cara merawat kulit leher ini akan sangat kelihatan sekali tanda-tandanya. Dan inilah kenyataan bahwa saat ini tidak sedikit kaum wanita disekitar kita yang mempunyai wajah yang begitu cantik dan mulus akan tetapi dibagian kulit lehernya sudah mulai tampak kusam dan juga tampak mulai berkerut ? Teman-teman tentu tidak mau mengalami hal ini kan ?

Sama halnya seperti wajah, bagian kulit leher ini juga sangat sering dan bahkan paling besar terkena pengaruh dari lingkungan. Bahkan kalau dilihat dari kondisi yang ada, maka bagian ini akan terkena pengaruh luar yang lebih besar jika dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya dimana sebagian akan tertutupi pakaian. Berikut kami sajikan sebuah lansiran dari www.geniusbeauty.com, tentang kulit leher ini. Seperti yang ditulis di situs tersebut bahwa kulit leher ini cenderung lebih longgar oleh karenanya tingkat elastisitasnya akan jauh lebih cepat untuk memudar. Sehubungan dengan hal itu, maka ada sebuah peringatan keras yang tidak tertulis bagi kita kaum wanita yaitu “jangan pernah sepelekan tentang kecantikan leher ini”.

Cara merawat kulit leher khususnya guna melindungi keremajaan dari bagian kulit leher kita, maka kita bisa memakai produk krim wajah yang kita pakai juga untuk leher. Bisa juga kita mencari produk kecantikan yang biasanya berupa krim yang khusus untuk perawatan kulit leher. Beberapa produk krim khusus untuk leher ini diramu khusus untuk membantu melembapkan serta berperan khusus untuk membantu meningkatkan elastisitas dari kulit.

Krim yang khusus dibuat sebagai pilihan cara merawat kulit leher ini juga akan membantu mengencangkan kulit pada leher kita sehingga tidak berkerut besar dan muncul banyak lipatan yang kemudian akan memberikan kesan lebih awet muda. Sebelum teman-teman membeli produk kosmetik berupa krim atau yang lainnya untuk perawatan kulit leher, maka sangat kami sarankan teman-teman berkonsultasi dulu dengan konsultan kecantikan yang ada di salon and spa yang biasa teman-teman kunjungi untuk mendapatkan masukan dan rekomendasi pilihan produk kecatikan ini yang paling sesuai dengan karakter jenis kulit teman-teman semua.

Pastikan teman-teman tidak alergi dengan bahan-bahan yang terkandung pada produk kosmetik yang direkomendasikan tersebut. Dan satu hal lagi, teman-teman jangan terlalu sering atau bahkan selalu menggunakan body lotion dibagian leher. Hal ini sangat tidak dianjurkan oleh beberapa ahli kecantikan. Untuk pembahasan tentang cara merawat kulit leher secara alami dengan bahan-bahan alami akan kita sajikan melalui artikel lainnya. Semoga bermanfaat dan salam cantik untuk sobat Ayla semua.(Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status