CARA MERAWAT KULIT TUBUH agar Tampak Cerah dan Menawan

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Merawat Kulit Tubuh agar Tampak Cerah dan Menawan

Ada berbagai macam cara merawat kulit tubuh yang sebenarnya bisa teman-teman praktekan sendiri lho! Ya, terkadang kita sering terlena dengan iklan-iklan produk kecantikan yang menjanjikan tubuh yang lebih cerah dan menawan. Sayangnya, kebanyakan produk perawatan tubuh ini cenderung mahal dan bisa mengeruk isi dompet. Belum lagi berbagai macam bahan kimia yang malah bisa mengakibatkan bahaya bagi kulit kalau kita tidak pandai-pandai dalam memilih produk tersebut. Daripada harus menangis karena tidak punya uang di akhir bulan, akan jauh lebih baik kalau kita mengganti produk kecantikan tersebut dengan perawatan tubuh tradisional di bawah ini!

cara merawat kulit tubuh

(c) shutterstock.com

Yang pertama, cobalah untuk membiasakan diri melakukan kebiasaan yang baik untuk kulit. Ya, cara merawat kulit tubuh yang satu ini memang terdengar sepele, namun dampaknya bisa sangat signifikan. Misalnya saja, meminum air putih minimal 8 gelas per hari, sehingga tubuh tidak akan mengalami dehidrasi. Air putih dapat mencerahkan warna kulit dan menghindari kulit kusam, karena dapat mempermudah penyerapan berbagai macam vitamin ke dalam tubuh. Biasakan juga untuk tidur yang cukup sehingga tubuh bisa beristirahat dan meregenerasi sel-sel kulit mati, serta melakukan perawatan kulit sederhana dengan bahan-bahan di sekitar kita.

Yang kedua, gunakanlah beberapa ramuan pencerah kulit alami yang bisa kita temui di internet. Misalnya saja scrub gula pasir, yang tidak hanya bisa memaniskan makanan tapi juga mencerahkan kulit tubuh kita. Cara merawat kulit tubuh dengan gula pasir cukup mudah, cukup campurkan gula pasir dengan sedikit air, bebrapa tetes minyak zaiton dan perasan lemon. Gunakan lulur gula pasir ini ke seluruh tubuh sambil digosok-gosok untuk mengangkat kulit mati. Setelah selesai, bilaslah scrub tubuh ini hingga bersih, dan kulit akan terasa lembut dan menawan.

Dua cara di atas dapat menjadi awal yang baik bagi penampilan baru Anda dengan kulit yang jauh lebih menawan. Teman-teman hanya perlu melakukan perawatan kulit tubuh tersebut secara rutin agar hasilnya maksimal. Jangan lupa untuk selalu menjaga kulit teman-teman dari hal-hal yang dapat merusak kulit, seperti sinar UV dari cahaya matahari lansung (gunakan tabir surya untuk menghindarinya). Semoga cara merawat kulit tubuh ini bisa berguna bagi teman-teman! (Ayla/Pan)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status