Cara Merawat Kulit Tubuh ala Selebritis yang Cukup Mudah

Artis dan selebritis punya cara merawat kulit tubuh yang khusus. Itu sebabnya kulit mereka selalu tampak putih mulus dan kencang. Perawatan kulit yang mereka lakukan sebenarnya tak selalu mahal. Ada juga yang mengandalkan perawatan kulit alami untuk mempertahankan keremajaan kulitnya. Beberapa cara mereka lakukan juga tergolong unik, yang tidak biasa dilakukan. Namun nyatanya hasilnya mengagumkan. Berikut adalah lansiran laman eonline.com dan beberapa sumber lainnya yang sangat menarik tentang perawatan kulit tubuh.

cara merawat kulit tubuh

(c) shutterstock.com

Contohnya perawatan kulit tubuh yang dilakukan oleh Shakira. Penyanyi tersebut mengandalkan sunblock bayi untuk perlindungan kulitnya dari cahaya matahari. Terbukti itu cocok, kulitnya pun jadi mulus dan halus. Sementara Kate Middleton untuk merawat kulit seluruh tubuhnya suka menggunakan racun madu (apitoxin). Bahan tersebut yang juga dipakai oleh Kylie Minogue dan Victoria Beckham. Sehingga kulit mereka tetap putih mulus dan terhindar dari kerutan kulit tua.

Sementara perawatan kulit tubuh modern yang dipakai oleh Naomi Campbell adalah kristal kecil yang disebut microdermabrasion. Kristal tersebut disemprotkan ke kulit yang akan membantu peremajaan kulit kita. Lain halnya dengan Halle Berry. Bintang film itu tak ragu untuk menggunakan ampas kopi sebagai bahan perawatan kulit tubuhnya. Ampas kopi berkhasiat untuk membantu proses kulit yang terkelupas sekaligus mampu mengobati selulit. Itu sebabnya kulitnya nampak mulus sempurna. Di samping memakai racun lebah, Victoria Beckham juga menggunakan produk perawatan Geisha Facials. Produk itu mampu menyembuhkan bekas jerawat di kulit wajah.

Memang banyak cara dan tips untuk merawat kulit tubuh yang dilakukan oleh artis dan selebritis. Tujuan akhirnya satu yaitu agar badan halus, mulus dan sehat. Dengan begitu kecantikan kulit akan terpancar secara indah dan bakal membuat setiap mata terpesona. Beda cara perawatan wajah ini memang menunjukkan tergantung kecocokannya. Jika kita selama ini cocok dengan menggunakan metode perawatan kulit tertentu, tentu baik untuk mempertahankannya. Tak perlu untuk ikut-ikutan mengganti cara kita merawat kulit yang belum tentu cocok. Tentunya perawatan kulit secara alami sangat dianjurkan diterapkan, sebab sejak dulu cara tradisional merawat kulit itu yang dipraktekkan oleh nenek moyang kita dan terbukti berhasil membuat badan putih, mulus dan cantik tanpa efek samping.

Pilih tips merawat kulit tubuh secara alami

Cara merawat kulit tubuh agar putih dan biar mulus secara alami termasuk untuk wajah terkadang memang identik dengan biaya yang mahal dan terus menerus. Pilihan bahan alami banyak direkomendasikan untuk menghindari hal tersebut dan bahkan para seleb di tanah air ini saat ini sudah banyak yang mulai menggunakannya. Tetapi bagi mereka para seleb pilihan ini bukan karena masalah biaya tentunya, tetapi lebih pada masalah keamanan untuk pemakaian jangka panjang. Buat sobat Ayla semua yuk kita kampanyekan agar teman-teman kita semua di seluruh tanah air kembali memilih bahan-bahan alami untuk perawatan.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status