CARA MERAWAT KULIT yang Harus Dihindari Khusus Pada Area Wajah

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Merawat Kulit yang Harus Dihindari Khusus Pada Area Wajah

Kulit putih, halus dan mulus merupakan dambaan bagi setiap kaum hawa dan untuk mencapai semua itu berbagai cara merawat kulit pun dilakukan. Mulai dari perawatan di salon dengan biaya yang tidak murah, melakukan perawatan herbal yang minim efek samping hingga memakai produk-produk yang dijual dipasaran yang terjangkau bagi semua kalangan. Namun, semua hal ini tidak berarti jika cara atau langkah yang di lakukan pada kulit terutama wajah tidak sesuai dengan kebutuhan. Berikut beberapa kesalahan yang mungkin dilakukan oleh setiap orang dan beberapa tips untuk mengatasinya.

cara merawat kulit

(c) shutterstock.com

Pertama adalah salah memilih memilih produk kosmetik terutama pelembab. Sebagai salah satu produk komestik yang selalu dipakai oleh wanita, pelembab berperan sangat penting. Kesalahan dalam memilih pelembab dapat menyebabkan kulit menjadi kering atau sebalikknya penggunaan pelembab yang salah dapat menyebabkan kulit semakin berminyak. Untuk mencegah hal ini terjadi, kenali jenis kulit dan baca keterangan pada masing-masing produk atau teman-teman juga bisa memilih cara merawat kulit secara tradisional yakni dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti mentimun, tomat atau jeruk nipis. Sering berganti komestik juga perlu dihindari karena hal ini dapat merusak kulit dan kesalahan yang paling sering dilakukan oleh wanita terutama remaja.

Selanjutnya, terburu-buru adalah kesalahan pada cara merawat kulit yang sering dilakukan oleh wanita. Situasi seperti ini biasa terjadi pada acara pesta dan acara penting lainnya dan sebagai akibatnya kita jadi terburu-buru dalam memakai komestik terutama serum pada wajah yang berguna untuk mencerahkan dan melembabkan wajah. Hal ini menyebabkan manfaat serum tidak terserap sempurna pada kulit. Akibat lain dari terburu-buru adalah lupa membersihkan kuas yang digunakan untuk mengoleskan komestik yang dapat menyebabkan munculnya bakteri dan jerawat.

Sikap terburu-buru dan lupa juga harus dihindari dalam rutinitas yang perlu dilakukan wanita untuk merawat kulit dengan baik dan benar. Seperti memakai make up remover, dan mandi dan mencuci muka sebelum tidur. Jika teman-teman sering mengalami hal seperti ini dalam keseharian, sebaiknnya teman-teman bisa mencoba menggunakan es batu untuk sebagai salah satu cara merawat kulit dengan sederhana yang dapat dilakukan dimanapun juga dan memiliki manfaat yang besar seperti mencerahkan wajah dan mengecilkan pori-pori. (Ayla/Ayu)

Sponsored Link :

loading...

Artikel terkait dengan:

Bahan alami yang harus dihindari pada perawatan wajah - hal harus dihindari remaja wanita pada wajah - hal yang dihindari dalam memutihkan wajah - hal yang harus di hindarsaat merawat wajah - hal yang harus dihindari pada kulit wajah - hal yang harus dihindari untuk perawatan kulit wajah secara alami - apa saja yang dihindari saat memutihkan wajah? - macam -macam produk pelembab dari teman - perawatan yang harus dihindari kulit wajah - sikap yang harus dihindari sworang yang berwajah jerawat - yang di hindari untuk memutihkan wajah - yang harus dihindari saat wajah dalam perawatn - Hal hal yang patut dihindari untuk mencerahkan kulit wajah - hal hal yang harus dihindari saat perawatan wajah - hal hal yang harus di hindari tentang wajah - apa yang dihindari ketika memutihkan wajah - apa yang dihindari untuk memutihkan kulit - apa yang harus dihindari dalam merawat kulit wajah - apa yang harus dihindari untuk memutihkan kulit - apq saja yg harus dihindari untuk menjaga kecantikan kulit - beberapa hal yang harus dihindari remaja dalam merawat kulit - cara merawat kulit dalan situasi apa pun - cara merawat wajah dan ap yg perlu dihindari - daerah di wajah yang perlu dihindari pemakain cre - hal apa yang harus dihindari untuk memutihkan wajah - yang perlu di hindari dan di lakukan oleh tipe wajah berminyak -

DMCA.com Protection Status