CARA MERAWAT RAMBUT RONTOK agar Kuat dan Tidak Muda Patah

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Merawat Rambut Rontok agar Kuat dan Tidak Muda Patah

Rambut rontok memang menjadi masalah yang sulit untuk disembuhkan, sehingga banyak dari kita yang mencari cara merawat rambut rontok yang baik. Tanda-tanda kerontokan rambut bisa dilihat dari banyaknya rambut yang menyangkut di sisir setiap kali teman-teman menyisir rambut di depan cermin. Ada banyak produk kecantikan yang bisa mengurangi rambut rontok, namun harga yang sedikit di luar jangkauan bisa menyulitkan kita untuk merawat kerontokan rambut. Selain itu, produk penghilang kerontokan tersebut tidak akan bekerja dengan maksimal jika teman-teman tidak mengurangi kebiasaan buruk bagi rambut kita sendiri.

cara merawat rambut rontok

(c) shutterstock.com

Ya, sebenarnya rambut rontok merupakan akibat dari kebiasaan buruk terhadap rambut, seperti penggunaan hair dryer yang terlalu panas dan jarak yang terlalu dekat. Untuk bisa memaksimalkan cara merawat rambut rontok yang akan dilakukan, kebiasaan-kebiasaan ini harus diatasi terlebih dahulu. Misalnya saja bagi pecinta hair dryer, ada baiknya menggunakan serum rambut yang khusus untuk melindungi rambut saat dicatok. Teman-teman juga harus membebaskan rambut sebelum tidur, dan jangan mengikat rambut terlalu kencang apalagi di saat berkeringat. Di pagi hari, cobalah mengurangi rambut kusut terlebih dahulu dengan jari sebelum menyisirnya dengan sisir. Dengan cara-cara sederhana ini, teman-teman bisa mengurangi kerontokan rambut dengan cepat dan mudah.

Untuk hasil yang lebih maksimal, cobalah untuk menggunakan masker rambut yang dapat mengurangi rambut rontok. Misalnya saja masker rambut bawang putih yang bisa meningkatkan sirkulasi darah di folikel rambut, sehingga rambut akan tumbuh lebih kuat dan tidak mudah patah. Masker rambut rontok lain yang bisa digunakan misalnya kembang sepatu, telur, buah alpukat, madu, dan lain-lain. Masker rambut alami ini akan melindungi rambut teman-teman dari kerontokan secara maksimal. Teman-teman hanya perlu melakukan cara merawat rambut rontok ini secara rutin, dan hasilnya rambut rontok akan hilang dengan sendirinya!

Teman-teman juga masih bisa melengkapi perawatan rambut ini dengan makan makanan sehat dan bergizi, seperti ikan, bit dan hati. Makanan ini dapat memperuat batang rambut sehingga bisa tumbuh lebih sehat dan kokoh. Semoga informasi mengenai cara merawat rambut rontok ini bisa berguna bagi teman-teman, dan semoga teman-teman bisa menghilangkan rambut rontok dengan cepat! (Ayla/Pan)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status