CARA MERAWAT WAJAH SECARA ALAMI Dengan Steam dan Masker

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Merawat Wajah Secara Alami dengan Steam dan Masker

Cara merawat wajah secara alami dan sederhana akan kami sajikan melalui artikel ini. Jika teman-teman mempunyai wajah yang bersih, putih maka teman-teman harus bersyukur atas apa yang sudah dimiliki saat ini. Sebab masih banyak teman-teman lainnya yang belum bisa memiliki wajah putih dan halus. Mereka masih menjumpai adanya jerawat pada wajah, komedo dan kulit wajah tidak berseri. Padahal, mereka sudah melakukan perawatan yang lebih dari cukup, bahkan menggunakan berbagai metode. Sebab kecantikan adalah hal yang penting, yang didapat dari wajah yang putih, berseri bebas jerawat. Maka teman-teman saat ini harus selalu rutin menjaga kesehatan dan merawat wajah supaya tetap putih bersih. Seperti apa cara merawat wajah yang baik dan alami? Mari kita simak pembahasannya di bawah ini.

Cara Merawat Wajah Secara Alami

(c) shutterstock.com

Steam Wajah

Cara ini sebenarnya diambil dari istilah yang baru dalam teknologi perawatan wajah. Steam wajah adalah cara merawat wajah dengan menggunakan metode penguapan. Cara ini sudah banyak diterapkan di salon dan ahli kecantikan. Tapi steam wajah disini bukan menggunakan teknologi modern saat ini. Kita mengambil contoh dari cara orang terdahulu, jauh sebelum adanya salon kecantikan. Wanita zaman dulu, anggap saja kebiasaan nenek moyang kita menggunakan metode penguapan alami. Caranya sangat mudah, rebuslah air yang sudah dicampur dengan potongan jeruk nipis dan daun sirih. Jika sudah mendidih, dekatkan wajah teman-teman pada uap dari air yang sudah mendidih tersebut.

Cara merawat wajah secara alami ini hampir sama seperti yang dilakukan di salon. Hanya saja, alatnya yang digunakan lebih modern, sedangkan kita cukup menggunakan cara tradisional. Cara penguapan atau steam wajah ini dipercaya mampu menghilangkan sumbatan pada pori-pori. Steam ini juga bermanfaat untuk mencegah jerawat dan memutihkan wajah. Lakukan metode alami ini secara rutin untuk menjaga kesehatan kulit wajah dan tetap cantik alami.

Masker Wajah

Banyak produk masker yang bisa teman-teman dapatkan di pasaran. Merk dan bahan kandungannya juga sangat bermacam-macam. Akan tetapi, produk masker tersebut tidak menjamin menggunakan bahan alami. Tentu masih menggunakan tambahan bahan kimia buatan, sedangkan bahan kimia khususnya pada produk-produk yang tidak berijin tersebut bisa saja mengandung resiko baik jangka panjang maupun jangka pendek. Maka lebih baik jika teman-teman menggunakan cara merawat wajah secara alami dengan masker alami yang dibuat sendiri. Gunakan beberapa jenis buah seperti alpukat, apel, stroberi, lemon sebagai masker alami.

Caranya membuatnya cukup di blender atau dilembutkan buah tersebut. Selanjutnya teman-teman bisa memvariasikan bahan tambahan berupa madu, susu, yogurt atau bahan alami lainnya yang kaya nutrisi. Gunakan masker tersebut dan terapkan pada wajah seperti lazimnya kita memaki masker. Tentu cara ini lebih alami, lebih sehat dan hasilnya juga lebih baik dari masker yang dijual di pasaran. Selain itu, masih banyak cara membuat masker lainnya. Kami ingin mengajak teman-teman untuk lebih peduli dan menjaga hidup sehat seperti cara alami yang dijelaskan pada artikel ini. Terimakasih atas waktu yang teman-teman sempatkan, nantikan artikel kami lainnya seputar kecantikan wanita. (Ayla/Dwi)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status