CARA MERAWAT WAJAH yang Benar Untuk Mengurangi Kerutan dan Penuaan

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cara Merawat Wajah yang Benar Untuk Mengurangi Kerutan dan Penuaan

Belakangan ini sering beredar cerita mengenai cara merawat wajah supaya tidak terlihat tua. Sayangnya banyak dari kita yang tidak sadar kalau tidak semua cerita tersebut benar, bahkan mungkin bisa merusak kulit kita (seperti penggunaan kosmetik berlebihan, dan lain-lain). Sebenarnya cara mudah untuk tidak terlihat tua adalah melakukan pola hidup yang sehat, sehingga kulit wajah kita akan terlihat muda secara alami, bukan hanya disembunyikan di balik make-up. Ingin tahu lebih banyak cara perawatan wajah yang lain? Yuk kita bahas satu persatu!

cara merawat wajah

(c) shutterstock.com

Bagaimana cara merawat wajah yang benar

Seperti yang kita bahas di atas, tidak semua kosmetik dapat membantu kita dalam menghambat penuaan dini. Kerutan di wajah dapat kita cegah dengan rajin berolahraga wajah yang memang sedang populer belakangan ini. Teman-teman bisa mencoba mempraktikan beberapa tutorial tentang senam wajah di internet, dan terus mengulanginya secara teratur tiap minggu, atau bahkan tiap hari. Dengan cara merawat wajah ini, teman-teman bisa memiliki kulit wajah kencang dan menawan lho!

Ya, lagi-lagi pola hidup seimbang menjadi kunci dalam teknik perawatan wajah kita. Teman-teman bisa mencoba mempraktekan hidup sehat dengan banyak memakan buah-buahan segar, mengurangi konsumsi junkfood, dan hindari merokok. Teman-teman juga bisa melengkapi pola ini dengan menghindari paparan sinar UV yang berlebihan ketika sedang jalan-jalan di siang hari, karena sinar UV ternyata dapat merusak kulit wajah kita. Cara merawat wajah ini mungkin agak sulit untuk dipraktikan, namun hasilnya bisa jadi sangat maksimal.

Bila teman-teman merasa kurang puas, teman-teman bisa berkonsultasi dengan para ahli yang dapat dipercaya. Teman-teman juga bisa memakai krim anti penuaan yang dijual bebas, namun harus diperhatikan cara penggunaan serta kandungan bahan kimia yang ada di dalamnya. Cobalah untuk selalu mencari ide-ide baru dalam mencegah penuaan wajah dari teman, internet, atau sumber lain, tapi jangan lupa untuk tidak mudah percaya hal tersebut sebelum berkonsultasi dengan ahlinya. Semoga teman-teman bisa menemukan cara merawat wajah yang terbaik!

Artikel tentang cara merawat wajah ini berkaitan dengan artikel kami lainnya seputar bagaimana tampak muda secara alami, cara perawatan wajah, menghambat penuaan dini, berolahraga wajah, senam wajah, kulit wajah kencang, teknik perawatan wajah, krim anti penuaan, mencegah penuaan wajah, dan hidup sehat. Silahkan dibaca-baca untuk melengkapi wawasan tentang hal ini, semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.(Ayla/Pan)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status