Cari Tahu Bagaimana CARA MENGHILANGKAN PLEK HITAM DI WAJAH

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cari Tahu Bagaimana Cara Menghilangkan Plek Hitam Di Wajah

Noda atau plek hitam akan mudah muncul pada wajah beranjak memasuki masa pubertas. Wajah mereka lebih sensitif dan rentan timbul plek hitam, karena paparan dari debu, sinar matahari, minyak dan kotoran lainnya. Kebanyakan produk kecantikan biasanya hanya mampu memudarkan atau menutupi plek hitam saja. Jadi tidak bermanfaat untuk menghilangkan plek hitam secara permanen. Meskipun ada juga kosmetik yang bisa melakukan tugas dalam menghilangkan plek hitam, sayangnya harganya sangat mahal. Sebagai solusi terbaik anda bisa menerapkan cara menghilangkan plek hitam di wajah dengan cara alami dan tanpa efek samping.

cara menghilangkan plek hitam di wajah

Plek hitam yang muncul di wajah anda tentunya bisa menggangu percaya diri. Oleh karenanya terapkan cara menghilangkan plek hitam di wajah yang terbukti ampuh. Berikut ini beberapa langkah yang bisa anda terapkan.

  • Gunakan kulit timun untuk menghilangkan plek hitam. Caranya dengan menggosok wajah dengan kulit timun. Selain itu, sebaiknya anda tidak mengupas kulit timun sebelum dimakan. Karena khasiat kulit timun sangat baik untuk menampilkan wajah lebih cerah, lebih kencang dan tentunya menghilangkan noda hitam yang menutupi wajah cantik anda.
  • Kulit buah pepaya pastinya sering anda buang, sebaiknya anda jangan lakukan itu lagi. Karena kulit pepaya bisa menghilangkan noda hitam di wajah dan mencegah kulit keriput. Cara pemakaiannya sangat mudah yaitu dengan cara menggosokan pada areal wajah yang terdapat plek hitam.
  • Kulit jeruk manis bisa anda rebus dan menyaringnya untuk diambil airnya saja. Minum hasil air saringan tersebut selagi masih hangat. Supaya anda mendapatkan hasil yang optimal, disarankan anda meminum ramuan ini sekali dalam sehari selama tiga bulan. Kulit wajah anda juga akan terasa lebih halus, disamping berkhasiat untuk menghilangkan noda hitam.
  • Kulit pisang mas terkenal bisa menghilangkan noda hitam, apalagi noda akibat cacar air. Cara pemakaiannya sangat mudah yaitu dengan cara mengoleskan kulit pisang mas pada bagian wajah yang terdapat noda hitam. Diamkan sesaat hingga olesan kulit pisang mengering, setelah itu anda bisa membersihkannya dengan air bersih. Lakukan cara menghilangkan plek hitam di wajah ini setiap hari hingga noda hitam bisa hilang dari wajah anda.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status