Ibu hamil Archive

Waspadai Yuk Sakit Punggung Saat Hamil 9 Bulan

Ibu hamil harus waspada sama sakit punggung saat hamil 9 bulan yang dirasain dan gak kunjung sembuh. Siapa lho yang betah sakit punggung lama-lama. Resiko terkena sakit punggung bukan cuman dialamin ama pekerja kantoran yang sering banget duduk

Ubah Dekorasi Kamar Tidur Agar Cepat Hamil Alami

Lihat kembali dekorasi kamar tidur kamu agar cepat hamil secara alami. Kalo kamu pikir kehamilan hanya ditentukan oleh frekuensi berhubungan intim saja, kamu salah besar. Banyak pasangan yang sudah berhubungan intim setiap hari, belom juga dikasih anak

Tips Merencanakan dan Mempersiapkan Kehamilan Sejak Dini

Merencanakan dan mempersiapkan kehamilan sejak dini itu penting banget kalo kamu pengen cepet punya momongan. Kalo abis merid, apalagi yang ditunggu-tunggu kalo gak anak. Pasti nanti ibu, bapak, sodara, temen, bahkan sampek tetangga banyalan nanya kapan kamu punya

Tips Dan Cara Untuk Hamil Cepat Yang Paling Efektif

Kamu sudah menjalani berbagai cara untuk hamil cepat atau segera mulai dari yang biasa-biasa saja hingga yang aneh, tapi tetep aja belum hamil dan ndak tau tips yang efektif agar cepat hamil. Hadirnya seorang anak emang penting

Persiapan Kehamilan Pertama Yang Harus Diperhatikan

Kali ini admin akan membahas tentang persiapan kehamilan pertama yang cukup banyak ditanyakan sejauh ini. Sangatlah penting Anda berada di tangan seorang dokter kandungan yang pintar, karena dokter Anda adalah salah satu orang  yang membantu kelancaran hadirnya

Posisi Tidur Ibu Hamil Muda Yang Nyaman Dan Aman

Bagaimana posisi tidur Ibu hamil muda yang baik, nyaman, aman dan nggak mengganggu, yukkk kita lihat sebentar artikel ini. Kalo udah masuk trimester kedua, gak tenang rasanya. Ibu hamil pasti gak bisa tidur dengan nyaman karena perut

Pake Cara Ini Agar Bekas Operasi Caesar Cepat Sembuh

Sobat ayla, pengen tau gak cara agar bekas operasi Caesar cepet sembuh? Jadi ibu baru memang menyenangkan tapi bekas luka operasi Caesar yang meradang membuat kamu jadi susah bergerak. Katanya cih penyembuhan untuk operasi Caesar ini lebih

Hindari Yang Ini Kalau Mau Perawatan Kecantikan Saat Hamil

Penting! Sebisa mungkin hindari beberapa jenis perawatan kecantikan saat hamil. Keliatan cantik saat hamil bikin suami tetep tergoda. Banyak lho ibu hamil yang ternyata udah gak mentingin penampilan. Padahal  mau hamil ato gak hamil kecantikan tubuh itu perlu

Perawatan Wajah Saat Hamil Yang Aman Untuk Rutin Dilakukan

Apa saja perawatan wajah saat hamil yang aman, yuk kita lihat penjelasan singkat ini. Meskipun lagi hamil, jangan sampek dech kulit keliatan tua, kusam dan bersisik. Ibu hamil biasanya lagi males merawat wajah dan tubuh. Padahal saat

Sobat Wajib Tahu Apa Saja Manfaat Olahraga Saat Hamil

Apa saja ya manfaat olahraga saat hamil? Yuk kita pelajari sama-sama. Pas lagi hamil males banget rasanya nggerakin badan apalagi olahraga. Pengennya rebahan melulu, nonton TV sambil ngemil. Kalo kamu masih aja melakukan kegiatan ini, bisa-bisa badan

DMCA.com Protection Status