Kesehatan Umum

Kesehatan Umum Archive

Beberapa Penyebab Penyakit Cacar Yang Jarang Diketahui

Salah satu penyebab penyakit cacar adalah adanya infeksi virus varicella-zoster yang akanmengakibatkan bintik-bintik kecil pada kulit atau ruam berbentuk menonjol atau datar, terasa gatal serta melepuh, penyakit ini sifatnya menular. Penularan cacar ini biasanya melalui percikan cairan

Faktor Penyebab Penyakit Ambeien Dan Gejalanya

Ambeien adalah suatu gangguan pencernaan yang terjadi pada anus. Bagi penderita ambeienakan mengalami kesusahan saat buang air besar. Apalagi rasa sakit yang timbul karena ambeienakan membuat penderita semakin sengsara.Berikut adalah beberapa faktor penyebab penyakit ambeien : 1.

Mau Dapat Kesehatan Tubuh Maksimal? Simak Deh Tips Ini!

Sebagai seorang manusia yang aktif anda harus selalu memperhatikan kesehatan tubuh anda. Walaupun terdapat beragam jenis cara untuk menyehatkan badan, namun anda harus mencari yang paling sesuai dengan keadaan anda. Daya tahan tubuh yang lemah tentu akan

Siapa Bilang Semua Makanan Sehat Itu Baik Buat Tubuh?

Gak semua makanan yang keliatannya sehat baik buat tubuh kita.  Makanan dianggap sehat kalo mengandung banyak nutrisi buat tubuh. Tapi gak semua makanan yang punya reputasi baik harus dikonsumsi terus menerus. Ubah kebiasaan buruk biar gak kena

Makan Lebih Banyak Kacang-Kacangan Biar Lebih Sehat

Biasanya sich cewek kalo liat kacang, bawaannya pengen marah-marah. Soalnya camilan yang satu ini disebut-sebut bisa bikin masalah di kulit mulai jerawat, komedo sampek kulit merah-merah. Kalo kamu alergi kacang, mungkin ada benernya juga. Tapi kalo kamu

Makanan Ini Lho Yang Baik Buat Kesehatan Paru-Paru

Sering banget ngerasain batuk-batuk dan sesak nafas? Bisa jadi ada masalah lho sama kesehatan paru-paru. Paru-paru dianggap sebagai salah satu organ tubuh yang penting. Kalo paru-paru sampek rusak, sistem pernafasan kita bakalan terganggu. Gak mau kan pake

Kenapa Kok Aku Jadi Susah Buang Air Besar?

Lagi susah buang air besar ? coba baca artikel menarik ini. Udah berhari-hari nech gak pernah ke belakang, padahal biasanya dulu rutin banget tiap pagi selalu bisa buang air besar dengan lancar. Perut jadi gak nyaman banget.

DMCA.com Protection Status