Ciri Cream Pemutih Wajah yang Aman dan Bagus untuk Digunakan

Banyak wanita mencari cream pemutih wajah yang aman dan bagus untuk kulitnya. Hal ini sangat beralasan sebab tak ada wanita yang ingin wajahnya menjadi rusak hanya karena memilih krim wajah yang salah. Krim-krim wajah yang berbahaya ini memang beredar di pasaran. Efeknya pada kulit awalnya mungkin bagus yaitu wajah cepat menjadi putih. Namun tanpa disadari hal ini justru merusak kulit wajah kita.

cream pemutih wajah yang aman

(c) shutterstock.com

Tentang krim wajah yang bagus

Penggunaan bahan kimia dalam cream wajah sudah lama terjadi. Seperti zat hidroquinon yang sering terdapat dalam krim wajah itu. Cara kerja bahan kimia hidroquinon dalam memutihkan wajah adalah dengan menghambat produksi melanin. Dengan berkurangnya pigmen melanin, maka wajah pun akan bertambah putih. Namun bahan ini berbahaya karena dapat menyebabkan iritasi kulit. Di samping itu kandungan karsinogen pada cream pemutih dapat memicu timbulnya kanker. Untuk itu, jika teman-teman ingin mencari krim wajah yang bagus, hendaknya hindari yang mengandung zat-zat kimia berbahaya.

Tips memilih krim wajah yang bagus adalah dengan meneliti kandungannya. Hendaknya pilih krim pemutih yang mengandung bahan alami. Sangat baik jika dalam krim kulit wajah ini mengandung antioksidan yang bakal membantu produk sel kulit baru. Sel-sel kulit yang baru itu akan menggantikan sel-sel kulit yang mati. Sehingga proses pemutihan di wajah pun berlangsung secara alamiah.

Krim wajah yang bagus dan aman tentu yang sudah mendapat pengesahan dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Berarti krim tersebut sudah memenuhi standar keamanan yang ditetapkan. Jadi, sebelum kita memilih cream wajah terbaik untuk kulit, pastikan produk tersebut sudah mendapat pengesahan dari BPOM. Tak cukup hanya dengan meyakini no BPOM yang tertera, namun kita bisa memeriksanya terlebih dulu di website BPOM untuk memastikan kebenarannya. Tips memilih krim wajah berikutnya yaitu kita juga bisa bertanya kepada teman yang sudah lama menggunakan produk krim wajah tertentu. Dengan demikian kita bisa tahu apakah produk itu kemungkinan cocok untuk kita. Dengan mempraktekkan tips ini, kita bakal terhindar dari memakai cream wajah yang berbahaya. Sehingga wajah putih dan sehat seperti yang diidamkan bisa cepat diwujudkan.

Catatan kami soal krim wajah yang bagus

Cream pemutih wajah yang aman dan bagus dan permanen menurut bpom juga bisa untuk ibu hamil adalah pencarian yang banyak dilakukan teman-teman di internet. Hal ini menunjukan bahwa minat terhadap penggunaan krim berbahan Kimia ini sebenarnya memang masih cukup tinggi dan bahkan cenderung meningkat dari waktu ke waktu. Untuk itulah kami sebisa mungkin akan mengawal perkembangan ini dengan terus mengingatkan sobat Ayla untuk selalu hati-hati dan teliti dalam memilih produk krim untuk memutihkan wajah ini. Jika apa yang kami sampaikan dianggap bermanfaat silahkan dipakai, dan jika tidak silahkan mencari refferensi di tempat lain, tetaplah cantik sobat Ayla, tampilah secara natural dan apa adanya untuk mempertahankan kecantikan alami sobat Ayla selamanya.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status