Coba 5 Trik Ampuh Masker Alami untuk Memutihkan Wajah

Menggunakan bahan alami untuk perawatan kecantikan memang relatif lebih murah harganya jika dibandingkan dengan pemakaian produk kecantikan dan perawatan kecantikan di sejumlah tempat tertentu. Selain lebih murah, cara alami ini dilansir lebih aman dan awet hasilnya jika dibandingkan dengan cara yang lain. Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan masker alami untuk memutihkan wajah berikut ini yang akan dipaparkan oleh penulis yang mungkin bisa menjadi referensi bagi para pembaca sekalian.

masker alami untuk memutihkan wajah_5

Masker putih telur dan air lemon

Masker alami untuk memutihkan wajah ini sangat terkenal dan sering diaplikasikan oleh kebanyakan masyarakat. Meskipun termasuk cara tradisional, masker putih telur ditambah dengan air perasan lemon atau jeruk nipis dapat berfungsi sebagai pencerah, pengenyal, dan penyegar kulit agar terhindar dari penuaan dini akibat paparan sinar matahari yang berlebih pada kulit wajah Anda. Anda bisa mengaplikasikan masker putih telur dan air lemon ini 2-3 kali seminggu secara teratur.

Masker madu

Masker madu ini umumnya pada pengaplikasiannya ditambahi dengan gel yang terdapat dalam lidah buaya. Kedua bahan ini akan berperan aktif dalam mencegah bakteri yang menyebabkan muka kusam dan berjerawat serta mencegah timbulnya peradangan dan mengatasi jerawat. Kedua bahan alami ini akan bekerja sama secara sinergis untuk membuat kulit wajah Anda tampak cerah, berkilau dan segar sepanjang hari. Dengan membiarkannya 10-20 menit kemudian di bilas dengan air hangat.

Masker yogurt

Kandungan yogurt dapat membantu menghilangkan kotoran, menyempitkan pori-pori, menghilangkan penyumbat pori seperti komedo dan jerawat. Selain itu, mengangkat sel kulit mati dan menutrisi kulit sehingga dapat mencerahkan kulit wajah Anda. Dengan aplikasi masker alami untuk memutihkan wajah ini, Anda juga bisa mendapatkan kondisi kulit wajah yang lebih kenyal, lembut serta rileks karena dalam aplikasinya memerlukan pijatan yang lembut untuk mendukung hasil yang maksimal.

Masker labu

Labu mengandung zinc untuk melawan minyak dan wajah yang kusam. Labu juga mengandung enzim buah yang dapat mengangkat sel kulit mati lebih efektif dibandingkan dengan scrub pada produk kecantikan. Dengan menghaluskan buah labu ditambah dengan sedikit air tomat kemudian diusapkan secara merata pada wajah dan leher yang didiamkan 10-20 menit lalu di bilas menggunakan air hangat. Dengan membiasakan masker alami untuk memutihkan wajah ini 2-3 kali seminggu, hasil yang lebih maksimal akan lebih terlihat.

Masker ampas teh

Teh hijau maupun teh hitam yang sering Anda konsumsi sebaiknya ampasnya jangan dibuang terlebih dahulu. Dengan kandungan tanin dalam ampas teh dapat mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit secara efektif dengan pemakaian yang teratur. Aplikasi masker ampas teh ini didahului dengan menyimpannya terlebih dahulu di lemari pendingin atau kulkas sebelum mengoleskan secara merata pada wajah yang didiamkan 10-15 menit kemudian baru di bilas dengan air dingin hingga bersih.

Beberapa masker alami untuk memutihkan wajah yang penulis paparkan barusan mungkin dapat menjadi referensi khusus yang murah dan aman untuk diaplikasikan pada wajah untuk kecantikan kulit Anda, semoga apa yang penulis paparkan dapat bermanfaat bagi para pembaca sekalian.

Kesimpulan : Masker alami untuk merawat wajah sekaligus memutihkan wajah ini sangat banyak sekali manfaatnya untuk kita dan telah banyak dibuktikan, namun demikian untuk hasil terbaik kami tetap menyarankan untuk selalu bertanya pada yang telah berpengalaman atau konsultasikan dengan konsultan kecantikan atau dokter pribadi Anda.


DMCA.com Protection Status