CREAM PEMUTIH UNTUK WAJAH Dari Bubuk Kopi dan Madu

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Cream Pemutih Untuk Wajah Dari Bubuk Kopi dan Madu

Cream pemutih untuk wajah banyak sekali jenisnya, mulai dari yang berbahan kimia sampai herbal alami. Tapi cream pemutih wajah pada artikel kali ini mungkin masih asing bagi pembaca sekalian. Kopi dan madu yang biasa dimanfaatkan untuk minuman ternyata mempunyai banyak sekali khasiat. Salah satu manfaatnya adalah untuk memutihkan kulit wajah.  Bagi Anda yang belum yakin akan manfaat ini, mari kita simak bersama-sama bagaimana cara memanfaatkan kopi serta madu menjadi cream wajah. Setelah itu Anda dapat mencobanya sendiri dirumah. Namun ada baiknya tetap konsultasikan dulu dengan konsutan kecantikan kalian atau mintalah saran kepada teman yang sudah mempraktekannya.

cream pemutih untuk wajah

Selama ini cream pemutih untuk wajah banyak didominasi oleh produk dengan bahan kimia. Bahkan banyak tempat klinik kecantikan menjanjikan hasil yang cepat dan maksimal untuk memutihkan wajah. Tentu hal itu juga seimbang dengan tarif yang cukup mahal. Kemudian bagi kita yang mempunyai uang pas-pasan tentu berpikir ulang untuk melakukan itu. Solusinya adalah dengan membuat cream pemutih wajah sendiri, seperti menggunakan kopi dan madu. Manfaatnya akan Anda buktikan sendiri nanti, wajah putih alami akan menjadi milik Anda. Tetapi mohon diingat bahwa ada baiknya sebelum mempraktekaannya tanyakan dulu kepada yang sudah berpengalaman atau bisa juga langsung datang ke konsultan kecantikan atau dokter kulit Anda.

Madu mempunyai kandungan vitamin dan mineral. Serta anti oksidan dan potasium yang berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit. Kemampuan memutihkan kulit didukung oleh kandungan fruktosa pada madu. Pada kopi sendiri, meskipun banyak dipercaya oleh banyak orang akan kandungan kafeinnya ternyata mempunyai antioksidan. Kandungan zat tersebut berkhasiat untuk mengencangkan kulit. Apabila kedua bahan tersebut diolah menjadi satu, maka akan sangat baik untuk mengatasi flek hitam pada wajah. Cream pemutih untuk wajah dari kopi dan madu ini sudah digunakan dibeberapa klinik kecantikan sebagai cream herbal yang lebih aman.

Cara membuat cream pemutih untuk wajah dari kopi dan madu adalah mencampurkan kedua bahan tersebut. Cukup 4 sdm bubuk kopi dan 2 sdm madu, jangan lupa campurkan 6 sdm yoghurt. Aduk menjadi satu hingga menjadi cream, setelah itu cream tersebut sudah bisa digunakan sebagai masker wajah. Sebelum dioleskan pada wajah, cuci muka dengan air hangat untuk membuka pori-pori pada kulit wajah. Gunakan cream tersebut sebagai masker, diamkan selama 10-15 menit. Setelah itu bilas muka menggunakan air hangat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebaiknya lakukan hal tersebut 2 hari sekali. Waktu yang tepat memakai masker herbal ini pada saat tidak beraktifitas, sebaiknya pada malam hari saja.

Mempunyai wajah putih cantik alami tidak harus dengan menggunakan cream yang mahal. Cara alami dan murah meriah ini bisa Anda coba sendiri di rumah. Tentu syaratnya harus rutin dan menjaga pola hidup sehat. Hal tersebut sangat berpengaruh terhadap kesehatan dan kecantikan Anda. Cream pemutih untuk wajah herbal dari kopi dan madu ini bisa Nada kreasikan sendiri menggunakan bahan lain seperti cokelat. Selamat mencoba dan semoga wajah putih alami menjadi milik Anda.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status