Cream Pemutih Wajah Bagus Buatan Sendiri

Bukan hal yang aneh kalau cream pemutih wajah kini jadi andalan banyak wanita untuk membuat wajah terlihat putih, cantik, bersih, dan terawat. Sebab bagaimanapun wajah merupakan bagian yang selalu dilihat orang pertama kali. Kalau wajah kita terlihat bersih dan putih, pasti banyak orang akan kagum pada diri kita. Mungkin juga mereka akan bertanya bagaimana caranya agar memiliki kulit wajah yang putih terawat seperti wajah kita.

cream pemutih wajah

(c) shutterstock.com

Krim pemutih wajah yang baik digunakan

Mengenai krim pemutih wajah yang bagus sebetulnya amat tergantung pada beberapa hal. Bisa saja kita gunakan krim wajah racikan dokter. Namun tentu harganya cukup mahal. Selain itu, belum tentu di daerah kita ada dokter wajah yang menjual krim wajah seperti ini. Dan lagi, berhasil tidaknya kulit wajah kemudian menjadi putih tergantung dari cocok-tidaknya krim wajah ini. Kalau cocok, tentu kulit akan cepat menjadi lebih putih. Namun jika tidak, kulit wajah tak akan mengalami perubahan.

Untuk itu, bagi yang mungkin tak ingin memakai krim pemutih racikan dokter, bisa mencoba untuk membuatnya sendiri. Bahan-bahannya juga mudah, sebab banyak tersedia di sekitar kita. Yang terpenting, bahan itu alami sehingga tak perlu khawatir bakal berpengaruh buruk pada kulit. Contoh pembuatan krim alami untuk wajah ini, bisa kita gunakan susu, jus lemon dan madu. Cara membuatnya, kita ambil susu bubuk dengan takaran satu sendok teh. Lalu campur dengan jus lemon dan madu. Aduk hingga bercampur dan kita bisa gunakan ini sebagai masker wajah kita. Ini merupakan krim pemutih wajah yang bagus yang dapat membuat kulit wajah menjadi lebih putih dan lebih cerah.

Bahan alami untuk memutihkan wajah yang bisa juga kita coba adalah tomat. Caranya, kita ambil beberapa buah tomat dan blender hingga halus. Lalu kita oleskan jus tomat ini kulit wajah kita dengan kapas. Diamkan hingga mengering dan baru kita boleh mencucinya. Ini merupakan krim pemutih wajah yang sangat bagus. Kulit wajah kita akan cepat putih asal kita rutin melakukannya. Bahan lainnya yang juga bisa untuk memutihkan kulit wajah adalah kunyit dan pepaya mentah. Caranya pun kurang lebih sama. Jadi sebetulnya banyak tips pemutih wajah yang bisa kita coba dengan bahan-bahan alami di sekeliling kita.

Catatan tentang krim pemutih wajah

Cream pemutih wajah yang aman asli hasil racikan dokter ataupun yang herbal sangat banyak dicari saat ini. Hampir kebanyakan dari Kita sangat menginginkan untuk memiliki wajah yang putih dan bersih. Pesan kami untuk sobat Ayla, berhati-hatilah dalam memilih produk pemutih ini, jangan asal beli, lihat kembali artikel-artikel kami tentang bagaimana memilih produk pemutih wajah yang baik dan benar agar terhindar dari masalah kulit.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status