Cream Pemutih Wajah Yang Bagus Sebaiknya Mengandung Bahan Alami

Menggunakan cream pemutih wajah mungkin menjadi salah satu cara Anda melakukan perawatan wajah. Seperti namanya, cream ini digunakan untuk memutihkan wajah agar terlihat cerah dan putih secara cepat. Anda pasti akan memilih dan membeli cream pemutih wajah yang bagus untuk digunakan agar hasilnya maksimal. Semakin maraknya cream pemutih yang menggunakan bahan kimia ini mewajibkan teman-teman harus lebih berhati-hati lagi dalam memilih, membeli dan memakainya. Mungkin cream pemutih dengan bahan kimia akan membuat wajah Anda terlihat lebih putih dalam waktu yang cepat. Tetapi jika cream tersebut bukan yang berijin edar resmi dan digunakan untuk dalam jangka waktu yang lama, maka ada kemungkinan akan merusak kesehatan kulit dan tubuh Anda.

cream pemutih wajah yang bagus

(c) shutterstock.com

Cream untuk memutihkan wajah yang baik

Dengan berbagai pertimbangan masalah kesehatan inilah yang membuat cream pemutih wajah yang baik sebaiknya yang mengandung bahan alami. Bahan alami yang terkandung dalam cream pemutih tersebut tentunya memiliki beberapa kelebihan tersendiri untuk kulit wajah Anda. Berikut akan dijelaskan beberapa kelebihan tersebut:

Ramah bagi kulit

Kelebihan pertama cream pemutih wajah yang mengandung bahan alami adalah ramah bagi kulit pada saat digunakan. Hal dikarenakan bahan alami yang terkandung dalam cream pemutih wajah membuatnya bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama. Jarang sekali terjadi keluhan karena penggunaan cream pemutih wajah yang mengandung bahan alami. Memang membutuhkan proses untuk mendapatkan wajah yang putih dengan menggunakan bahan alami ini, tetapi dengan penggunaan dalam jangka waktu yang lama dan teratur, maka hasilnya akan terlihat lebih maksimal. Hal ini tentu berbanding terbalik dengan cream pemutih wajah yang mengandung bahan kimia, yang jika digunakan dalam jangka waktu yang lama bisa mengganggu kesehatan kulit wajah Anda.

Harga yang lebih murah

Siapa bilang cream pemutih wajah yang mengandung bahan alami harganya mahal? Tidak selamanya produk yang mengandung bahan alami itu harganya lebih mahal dibandingkan produk yang menggunakan bahan kimia. Sekarang ini banyak produk cream pemutih wajah berbahan herbal alami yang ditawarkan. Kebanyakan bahan alami yang digunakan adalah bengkoang dan lemon. Ya, kedua buah ini memang sangat bermanfaat tidak hanya untuk kesehatan kulit tetapi juga untuk kecantikan kulit seperti memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Menggunakan cream pemutih wajah yang mengandung bengkoang atau lemon secara teratur dapat memberikan hasil yang maksimal pula.

Sesuai dengan jenis kulit wajah

Kelebihan terakhir dalam menggunakan cream pemutih wajah yang mengandung bahan alami adalah cocok dan sesuai dengan jenis kulit wajah. Setiap orang memang memiliki jenis kulit wajah yang berbeda-beda. Ada yang memiliki jenis kulit wajah kering, berminyak, kombinasi, normal, mau pun sensitif. Jika Anda menggunakan cream pemutih wajah yang mengandung bahan alami, maka Anda tidak perlu khawatir lagi. Karakter kulit secara otomatis bisa menyesuaikan dengan penggunaan bahan alami tersebut sehingga Anda tidak perlu takut terjadi iritasi atau timbul berbagai masalah kulit lainnya. Hal ini tentu berbeda dengan cream pemutih wajah yang mengandung bahan kimia. Cream pemutih wajah berbahan kimia biasanya akan menimbulkan iritasi atau jerawat dan bahkan masalah kulit lainnya jika tidak cocok atau sesuai dengan jenis kulit wajah Anda.

Itulah beberapa kelebihan cream pemutih wajah yang mengandung bahan alami. Sekarang, Anda tidak perlu bingung lagi untuk memilih cream pemutih wajah yang bagus . Sebelum membeli, Anda perlu memperhatikan kandungan yang ada dalam cream pemutih wajah tersebut. Carilah cream pemutih wajah yang mengandung bahan alami sehingga kulit wajah Anda terhindar dari berbagai efek samping atau resiko yang membahayakan kesehatan kulit.(Ayla/San)


DMCA.com Protection Status