Diet Alami dan Sehat yang Ampuh dengan Konsumsi Lemon Asam Manis

Buah kuning bernama lemon ternyata sangat berguna untuk para wanita yang ingin melakukan diet alami. Tubuh yang langsing dapat didapatkan dengan konsumsi buah ini secara teratur dan berkelanjutan. Tetapi ingat! untuk menggunakan methode ini jangan lupa konsultasikan dulu dengan dokter atau ahli gizi ya, kalau sudah berkonsultasi dengan dokter atau ahli gizi tentunya akan mendapatkan saran terbaik dan aman. Perlu diketahui bahwa buah ini sebenarnya tidak menurunkan berat badan dalam sekejap. Keberlanjutan konsumsi lemon sangat berpengaruh pada diet kita. Proses kerja lemon dalam menurunkan berat badan juga terbilang unik, yaitu dengan menghilangkan racun dalam tubuh. Dengan kata lain, selain berat badan yang ideal, lemon juga memberi keuntungan lain pada tubuh kita.

diet alami

(c) shutterstock.com

Mengkonsumsi perasan lemon setiap hari akan menghasilkan perbedaan yang cukup baik pada tubuh kita. Tubuh kita akan terasa lebih ringan dan perut pun lebih langsing. Pada dasarnya memang lemon ini memiliki rasa yang berbeda, asam manis. Namun, rasa asam manis pada lemon ini tidak berbahaya bagi lambung. Sehingga, kita tidak perlu mengkhawatirkan efek keasaman lemon ini pada lambung. Faktaya, ketika lemon masuk ke dalam tubuh, sifatnya aka berubah menjadi basah. Asam lemon tidak berbahaya bagi orang-orang yang memiliki penyakit maag. Sehingga, setiap orang bisa melakukan diet alami ini.

Seperti yang dijelaskan di atas, lemon selain sebagai obat diet alami juga bisa merupakan penawar racun yang bagus. Faktanya, air perasan lemon mampu menghilangkan racun di organ-organ dalam yang penting, seperti ginjal, hati dan jantung. Makanan sehat ini bisa dimaksimalkan dengan tambahan campuran madu. Madu sendiri memiliki kandungan yang bagus untuk tubuh. Dengan tambahan madu ini, metabolisme tubuh akan menjadi lebih kuat. Dan lagi, rasa nikmat madu pun akan membuat diet kita semakin menyenangkan.

Dari penjelasan diatas, dapat diketahui bahwa diet dengan lemon menawarkan dua keuntungan sekaligus. Selain indah dan ramping, tubuh kita pun akan menjadi semakin sehat dan terbebas dari racun yang mengganggu kinerja organ dalam. Beberapa bahan lain bisa membuat kombinasi yang sempurna dengan lemon, seperti madu. Madu ini sangat cocok untuk dipadukan dengan lemon untuk memaksimalkan diet alami yang sehat dan mudah. Bagaimana teman-teman, tertarik untuk mencoba ? Jangan lupa untuk minta pendampingan dari ahli gizi atau dokter dalam menerapkan cara ini, agar hasilnya bisa maksimal dan terbebas dari masalah kegemukan. (Ayla/Hil)


DMCA.com Protection Status