DIET GOLONGAN DARAH O dengan Mengatur Pola Makanan

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Diet Golongan Darah O dengan Mengatur Pola Makanan

Mengatur pola makan adalah salah satu hal penting yang harus diaplikasikan dalam melaksanakan diet seperti yang dilakukan dalam program diet golongan darah O. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan bagi kita yang memiliki golongan darah O ketika berdiet. Mengkonsumsi makanan yang mengandung omega 3 sangat dianjurkan untuk mendukung program diet golongan darah O. Daging sapi dan daging kambing adalah sebagai contoh makanan yang kaya akan zat omega 3 yang baik bagi tubuh kita yang memiliki golongan darah O.

diet golongan darah o

(c) shutterstock.com

Sebagai tambahan, mengkonsumsi ikan laut juga dianjurkan untuk mendukung kesuksesan diet kita yang memiliki darah O. Ikan laut dan makanan-makanan yang memiliki kandungan zat omega 3 tentunya akan menghasilakn kumpulan vitamin yang sangat bermanfaat bagi tubuh. Untuk mengkonsumsi ikan laut dalam jumlah yang cukup juga sebagai diet golongan darah O yang dapat dilakukan secara maksimal untuk mendapatkan hasil diet yang maksimal dan juga aman.

Disisi lain, untuk keju dan yogurt harus dibatasi dalam pegkonsumsiannya setiap minggu. Ini dapat membantu kesuksesan program diet kita yang bergolongan darah O. Jadwalkan untuk mengkonsumsi keju dan yogurt maksimal dua kali dalam seminggu. Sedangkan untuk makanan yang memiliki protein tinggi seperti telur dapat dikonsumsi setiap hari maksimal satu butir telur setiap harinya yang mana ini merupakan bagian dari diet golongan darah O. Selain itu manfaat minyak zaitun juga akan lebih baik untuk digunakan dalam memasak atau memberi bumbu makanan daripada mengunakan minyak yang lain yang terkadang memiliki kandungan zat yang dapat meningkatkan kadar kolestrol dalam tubuh.

Sebagai tambahan konsumsilah kacang almond setiap hari dalam jumlah yang cukup atau tidak berlebihan. Ini dimaksudkan untuk memberi asupan asam lemak esensial yang baik bagi tubuh. Selain itu, kedelai juga sangat diperlukan untuk memenuhi protein dalam tubuh setiap harinya. Ini dapat dilakukan dengan mengkonsumsi tahu dan tempe atau makanan-makanan lain yang berbahan dasar kedelai. Itu semua menjadi strategi diet golongan darah O yang sangat aman dan baik bagi tubuh.

Catatan tentang diet golongan darah O

Diet golongan darah O dapat dilakukan secara baik dengan mengatur pola makanan. Makanan yang mengandung berbagai macam vitamin harus dikontrol agar memberi efek positif pada tubuh. Perbanyaklah mengkonsumsi makanan yang mengandung omega 3 dan protein, dan yang tidak kalah pentinya adalah perhatikan dalam mengkonsumsi makanan sejenis keju bahkan yogurt setiap minggunya. Terlepas dari apa yang kami sampaikan diatas ini maka kesuksesan dalam program diet adalah pada kedisiplinan, dukungan olahraga dan konsumsi air putih cukup serta pendampingan dari ahlinya, segera hubungi konsutan gizi kepercayaan teman-teman semua untuk mengkonsultasikan hal ini.(Ayla/Tri)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status