Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Diet Sehat Agar Tubuh Langsing Dan Panjang Umur Ala China

Sobat Ayla pasti tertarik dengan bahasan tentang diet sehat agar tubuh langsing plus bisa panjang umur ini, silahkan dibaca sampai selesai ya. Pola makan setiap orang ditentukan dimana ia tinggal. Di Cina cara dietnya bisa bikin awet muda dan tetep langsing, mau tau caranya? Lihat saja pola makan orang yang tinggal di Amerika, Cina dan Indonesia, beda banget kan? Kalo di Amerika, mereka suka banget minum susu, makan roti ama keju. Kalo di dalam negeri, kebanyakan orang selalu makan nasi. Kayaknya gak lengkap kalo gak makan nasi meskipun kita udah makan banyak banget roti dan kue. Kalo kamu liat pola makan  orang Jepang, mereka suka banget lho makan ikan. Nah kalo sobat cinta ibu tertarik dengan diet ala Cina agar tetep awet muda dan langsing, simak aja ulasan berikut ini.

Sayuran seger

Kalo pengen ngelakuin diet sehat ala Cina, kamu harus rajin-rajin nyantap sayuran seger. Cina sendiri dikenal sebagai negara yang bisa bikin hasil sayuran keliatan seger dan menarik. Kamu bisa makan jamur, kentang, tomat dan wortel untuk diet sehari-hari.

Makan buah

Buah juga penting untuk ngejalanin diet ala Cina dengan bener. Tahu gak penduduk Cina suka banget makan apel dan jeruk? Jadi gak usah heran kalo pas lagi jalan-jalan ke supermarket kamu nemuin banyak banget buah import dari Cina. Konsumsi buah secara rutin bisa bikin kesehatan pencernaan dan sistem kekebalan tubuh membaik.

Kacang-kacangan

Buat memenuhi kebutuhan protein tubuh, kamu gak harus selalu makan daging merah. Kalo kebanyakan malah bikin umur kamu pendek. Mending kamu ganti daging merah aman kacang-kacangan yang bisa mencukupi kebutuhan protein di dalam tubuh. Ada juga asam amino di dalam kacang yang bikin kulit lebih menarik dan cantik.

Olahan bubur

Pas sarapan kamu bisa makan olahan bubur ketimbang nasi. Pas abis bangun pagi, perut butuh makanan yang bisa dicerna dengan mudah. Kalo kamu makan nasi, sistem pencernaan harus kerja keras. Buat ajah olahan bubur dengan tambahan ikan dan sayuran segar.

Minyak ikan

Makan ikan memang baik banget buat kesehatan otak dan kulit. Tapi selain makan ikan, orang Cina juga suka banget lo mengkonsumsi minyak ikan. Kamu bisa tambahin minyak ikan ini ke dalam makanan sehari-hari. Kalo kamu bosen makan ikan, gpp kamu ganti pake daging. Tapi mendingan jangan digoreng karena terlalu berlemak. Konsumsi dengan cara dipanggang, dikukus ato direbus ajah. Kalo pake garam buat mbumbui daging jangan banyak-banyak karena bisa bikin tekanan darah meningkat.

Suka dengan artikel diet sehat agar tubuh langsing!? Silahkan bagikan melalui fb sobat. Lihat juga artikel-artikel kami lainnya yang tentang diet sehat.

Sumber : cintaibu.com

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status