DIET UNTUK AWET MUDA

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Diet Untuk Awet Muda

Sebagian dari kita tentu sangat menginginkan untuk memiliki tubuh yang langsing serta awet muda. Namun terkadang hal ini sangat susah untuk diwujudkan dalam sekejap, namun demikian bukan berarti tidak mungkin ! Semua itu bisa terwujud hanya saja membutuhkan waktu dan proses agar nantinya Kita bisa memperoleh apa yang diinginkan dan mendapatkan manfaatnya secara optimal. Dan pada kenyataannya, beberapa cara yang alami yang disiplin dan rutin dilakukan akan mampu memberikan hasil yang jauh lebih aman. Selanjutnya akan sama-sama kita lihat bagaimana diet untuk awet muda ini bermanfaat untuk Kita.

diet untuk awet muda

(c) shutterstock.com

OK, diet sehat untuk awet muda memang dikhususkan untuk mendapatkan manfaat supaya awet muda dan tentunya juga memperoleh berat badan yang ideal. Diet bisa membuat teman-teman awet muda karena saat kita menjalankan hal ini maka kita bisa membatasi beberapa jenis makanan tertentu yang akan kita konsumsi, selain itu juga karena akan membantu metabolisme pada tubuh kita menjadi lebih ringan serta lancar. Nah, kali ini kita akan membagikan beberapa rahasia diet untuk awet muda yang bisa membuat teman-teman menjadi lebih awet muda dan freash setiap harinya.

Perbanyak minum air putih

Minuman yang paling baik dan paling kita butuhkan adalah air putih. Minum air putih dalam porsi cukup bisa melunturkan berbagai zat yang tidak diperlukan oleh tubuh. Selain dari itu bisa juga membuat tubuh kita selalu lembab dan tentunya tidak nampak kusam serta menua (terkesan tua). Jagalah untuk bisa minum sejumlah 8 gelas air putih dalam sehari.

Minum teh juga sangat membantu

Secangkir teh yang dikonsumsi setiap minggu mampu membantu kita mendapatkan relaksasi untuk tubuh serta antioksidan. Beberapa jenis variasi teh ini yang cukup baik adalah seperti teh biasa seperti yang kita kenal selama ini, teh daun sirsak serta teh krisan. Khusus teh yang terbuat dari jenis daun sirsak ini kabarnya juga mampu membantu mencegah kanker.

Perbanyak konsumsi buah dan sayur segar

Perbanyaklah mengkonsumsi aneka sayuran serta buah segar. Makanan yang tidak melalui proses pemasakan ini biasanya akan mengandung jauh lebih banyak aneka vitamin serta zat lainnya yang baik sekali bagi tubuh kita. Makanan yang seperti ini dikenal juga bisa membantu membuat kita mendapatkan cukup anti oksidan jika dibandingkan dengan makan jenis daging olahan serta makanan lain yang sejenis.

Perhatikan tentang protein

Teman-teman tentu tahu bahwa dalam protein ini terdapat banyak kandungan kolagen. Ini salah satu yang bisa membantu membuat kulit kita menjadi lebih lembut. Jika kita menginginkan untuk mendapatkan sumber dari protein yang bagus dan tepat, maka pilihlah makanan yang sehat seperti halnya kedelai, telur, ikan, daging ayam yang tanpa kulit serta lemak, dan sebagainya.

Hindari makanan panas dan dingin

Ini yang cukup menarik, ternyata makanan yang kita makan dalam keadaan tidak terlalu dingin serta tidak terlalu panas juga bisa membantu membuat kita awet muda. Ternyata suhu, gula dan garam yang ada pada makanan kita bisa berpengaruh reaksinya dikulit kita. Selalu pilih makanan yang serba alami serta segar dan terbebas dari pengaruh bahan kimia pengawet untuk kebaikan kulit kita.

Semoga dengan menjalankan beberapa tips diet untuk awet muda ini teman-teman bisa segera mendapatkan kulit yang awet muda dan brat badan ideal. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status