Disebut-sebut Sangat Mirip Minyak Wangi Kiswah Ka’bah Parfum Ini Diburu Banyak Orang

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Disebut-sebut Sangat Mirip Minyak Wangi Kiswah Ka’bah Parfum Ini Diburu Banyak Orang

Bibit parfum reffil (isi ulang) dari aromacinta.com ini memang sangat mirip dengan minyak wangi Kiswah Ka’bah di Masjidil Haram, Mekah. Selain itu minyak wangi ini juga sangat mirip dengan aroma khas Masjid Nabawi di Madinah. Itulah kenapa bibit parfum ini sangat banyak diburu oleh pecinta parfum khas Timur Tengah khususnya Arab dan sangat laris penjualannya.

minyak wangi kiswah kabah

Bibit parfum isi ulang dengan aroma yang sangat khas dan unik ini juga dikenal dengan istilah minyak wangi Cut Meutia. Awalnya kamipun menduga bahwa nama atau merek parfum ini adalah Cut Meutia, tetapi ternyata bukan. Itu hanya sebutan saja untuk menggambarkan aromanya yang sangat khas ini. Tetapi karena banyak yang menyebut demikian maka kemudian istilah ini sangat melekat dengan bibit minyak wangi yang dipasarkan oleh aromacinta.com ini.

Sebutan diatas muncul karena di Masjid Cut Meutia aromanya sangat mirip dengan bau khas yang ada di Masjid Nabawi, Madina. Saking kepinginnya beberapa jamaah untuk bisa memiliki parfum dengan aroma sejenis, maka merekapun melakukan pencarian kemana-mana. Dan untuk memudahkan mereka biasanya bilang “Saya mencari parfum seperti di Cut Meutia (Masjid)”. Dari situ kemungkinan munculnya istilah minyak wangi Cut Meutia ini.

Minyak Wangi Kiswah Ka’bah Yang Sangat Istimewa

Tentu tidaklah mungkin sebuah bibit parfum yang kisaran harganya hanya Rp. 150.000,- (dibeberapa tempat) ini bisa menyamai kualitas parfum Kiswah Ka’bah yang sangat luar biasa. Tetapi setidaknya dari beberapa testimoni yang beredar di online dan offline sebagian menyebutkan bahwa aroma parfum refil dari aromacinta.com ini adalah yang paling mendekati. Bahkan ada yang mengatakan 90% mendekati aromanya dan sangat disukai oleh mereka. Penilaian masing-masing bisa saja berbeda disini, silahkan dibuktikan sendiri.

Dengan segala keterbatasannya setidaknya keberadaan bibit minyak wangi yang menyerupai aroma parfum Kiswah Ka’bah ini sangat membantu mereka yang selama ini menginginkannya. Mereka yang selalu merindukan suasana di Masjid Nabawi dan Masjidil Haram sedikit terobati kerinduannya karena sepanjang hari bisa menikmati aroma khas 2 tempat suci tersebut meskipun hanya dengan aroma yang hampir sama. Hati menjadi tenang, dan ibadah pun semakin khusyuk, demikian pendapat yang banyak disampaikan.

Menjelang Bulan Ramadhan dan sebulan setelah Bulan Dzulhijjah bibit minyak wangi atau parfum reffil dari aromacinta.com ini memang sedikit sulit didapatkan. Hal ini dikarenakan parfum ini sangat banyak sekali diminati khususnya untuk oleh-oleh Haji. Dibulan Ramadhan produk parfum reffil ini banyak dibeli dan dipakai untuk beribadah selama Bulan Ramadhan. Buat sobat Ayla yang ingin merasakan aroma khas yang mendekati Minyak Wangi Kiswah Ka’bah ini silahkan kunjungi website penjual online nya dan silahkan ditanyakan lebih lanjut tentang bibit parfum ini. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel yang lain.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status