GAYA RAMBUT 2014 Berkiblat pada Gaya Rambut Jennifer Aniston

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Gaya Rambut 2014 Berkiblat pada Gaya Rambut Jennifer Aniston

Jennifer Aniston merupakan salah satu tokoh penting dalam gaya rambut 2014. Model rambutnya yang simpel berbelah tengah cukup dikagumi banyak orang. Gaya sederhananya tersebut sangat mudah diaplikasikan d hampir segala acara. Terdadang Jenn tampil dengan rambut wavy dan kadang lurus. Namun ternyata Jenn juga sempat memangkas rambutnya.

gaya rambut 2014

(c) shutterstock.com

Jarang ada yang tahu bahwa potongan rambut terbaru Jenn adalah karena kecelakaan. Seperti wanita pada umumnya, Jenn pernah mengalami stress karena rambut. Yang dialami Jenn ini disebabkan oleh produk perawatan rambut yang kurang tepat. Sehingga, rambut Jenn pun mengalami kerusakan. Karenanya, Jenn memutuskan untuk memangkas rambutnya hingga pendek. Model rambut yang tercipta karena kecelakaan ini kemudian merupakan salah satu gaya rambut 2014 yang dikagumi banyak orang.

Ternyata gaya rambut Jenn tersebut sama sekali tidak terlihat tidak sengaja. Kejelian dalam memangkas rambut yang rusak karna produk tersebut membuatnya terihat sempurna tanpa cacat. Bagian belakangnya lebih pendek dari bagian depan. Jennifer mneyebutnya choppy bob. Belahan rambut di tengah masih tetap dijaga, dan ternyata belah tengah itu cocok dengan potongan rambut pendek Jenn. Model rambut ini simpel dan terlihat elegan, cocok untuk wanita modern. Pada kenyataanya, gaya rambut 2014 sudah banyak ditiru dan beberapa orang memodifikasinya sesuai dengan bentuk wajah mereka. Tentunya hal ini akan sangat menarik bagi para wanita yang suka merubah gaya rambutnya dengan berbagai style.

Pada tahun 2014, gaya rambut simpel dengan kesan elegannya cukup menarik perhatian banyak kalangan. Untuk wanita, Jennifer Aniston adalah salah satu tokoh yang menyumbangkan gaya rambut simplenya untuk menjadi salah satu tren 2014. Model rambut simpel sangat cosok untuk para wanita karir dan juga pelajar. Karena, moderl rambut ini juga mencerminkan kesan formal dan elegan. Terlebih, rambut gaya Jenn juga tidak terlalu ribet untuk melakukan berbagai kegiatan yang cukup menguras waktu dan tenaga. Tidak hanya tampilannya yang simpel, namun, perawatan gaya rambut 2014 yang satu ini juga cukup mudah untuk dilakukan.

Catatan untuk gaya rambut 2014

Gaya rambut 2014 ala Jennifer Aniston adalah salah satu gaya rambut simpel 2014 yang terjadi karena kecelakaan, sehingga Jenn harus memangkas pendek rambutnya. Kemudian model rambut itu justru menjadi sangat populer. Terlepas dari sosok sang artis, model rambut ini menjadi populer juga karena simple dan ringan. Nyaman bagi siapa saja yang memiliki model rambut ini tetapi tidak meninggalkan kesan modis dan selalu tampil cantik. (Ayla/Hil)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status