Gaya Rambut Wanita 2014 Cederung Berpihak pada Rambut Panjang

Tren dan model gaya rambut wanita 2014 tentunya berbeda dengan gaya rambut 2013. Di tahun 2013 para wanita lebih memilih rambut model Korea. Model rambut korea ini terbilang agak acak-acakkan dengan potongan yang tergolong pendek. Tren ini di sambut oleh masyarakat dan salon yang menawarkan model-model rambut Korea. Model rambut tersebut ternyata tidak berlanjut ke tahun 2014. Pada tahun ini, rambut panjang lebih dipilih dan diminati. Namun, tren rambut 2014 juga memberikan beberapa pilihan rambut pendek sehingga para wanita yang berambut pendek tetap bisa mengikuti gaya rambut terbaru.

Gaya Rambut Wanita 2014

(c) shutterstock.com

Para wanita berambut panjang patut bersyukur karena ternyata tahun 2014 sangat bersahabat dengan model rambut mereka. Rambut panjang 2014 tidak kaku terpaku pada satu model. Beberapa yang terpopuler adalah rambut panjang yang lurus namun ikal di bagian ujung. Kesan anggun dan elegan pun seketika muncul dengan model ini. Bagian pangkal rambut yang lurus membantu rambut untuk tetap terlihat rapi dan tertata. Sedangkan bagian ujungnya terlihat begitu mempesona dan anggun. Gaya rambut wanita 2014 ini cocok untuk wanita kantor.

Bagi para wanita berambut pendek tidak usah khawatir, karena tren rambut 2014 juga menawarkna gaya yang menawan bagi rambut yang pendek. Salah satunya adalah model Bob waita. Gaya rambut wanita 2014 dengan model ini sangat rapi dengan tatanan rambut yang lurus. Rambut yang sangat pendek bahkan bisa mengaplikasikan tatanan rambut ini. Faktanya, model ini pun mengadopsi model rambut yang sangat simpel dari para wanita Korea. Biasanya penambahan poni sangat cocok untuk rambut ini, baik itu poni miring atau tengah. Namun, tanpa poni pun model rambut Bob tetap menawan dengan gayanya yang rapi.

Tahun 2014 menawarkan beberapa model rambut tersebut. Setiap orang mampu mengikutinya karena pilihan model rambut panjang dan pendek sudah tertata rapi. Bahkan untuk rambut ukuran sebahu pun sudah dirancang. Gaya rambut wanita 2014 yang tanggung itu lebih fleksibel karena bisa mengaplikasikan kedua model untuk rambut panjang dan pendek.(Ayla/Hil)


DMCA.com Protection Status