Gerakan SENAM UNTUK WAJAH yang Bisa Dilakukan Sambil Aktivitas

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Gerakan Senam Untuk Wajah yang Bisa Dilakukan Sambil Aktivitas

Gerakan senam untuk wajah yang bisa dilakukan sambil aktivitas sehari-hari akan kita jadikan topik gahasan kita kali ini. Penampilan yang menarik tentu diharapkan oleh setiap individu, karena hal ini akan meningkatkan rasa percaya diri dan nyaman disetiap situasi. Selain badan yang proporsional dan bagus, wajah tidak kalah penting untuk diutamakan. Senam untuk mengecilkan perut, paha, lengan dan bagian tubuh lainnya sudah kita bahas sebelumnya. Lalu bagaimana untuk wajah ? mari kita bahas sama-sama disini.

senam untuk wajah

Masyarakat Indonesia mungkin sudah tak begitu asing dengan tampilan pipi tembem. Tapi, bagaimana dengan mereka yang memiliki pipi tirus? Pastinya menimbulkan rasa iri tersendiri untuk tampil dengan wajah tirus nan mempesona. Bahkan ada beberapa orang yang tak segan menjalani rangkaian perawatan demi mendapatkan pipi tirus ini. Sayangnya, tak semua dari Anda memiliki budget lebih untuk bisa mendapatkannya. Kini, beberapa artis ternama mulai memperkenalkan senam untuk wajah atau yang sering disebut dengan istilah facial yoga.

Facial yoga atau senam untuk wajah

Facial yoga atau senam untuk wajah ini cukup sederhana dan mudah dilakukan sehari-hari. Anda pun tak memerlukan peralatan pendukung layaknya olahraga lainnya. Cukup lakukan gerakan ringan berikut secara rutin di pagi serta malam hari. Tentunya dengan catatan Anda bisa konsisten dalam menjalaninya. Gerakan facial yoga yang bisa Anda tiru antara lain.

  • Cobalah membentuk bibir Anda seperti huruf O tanpa memperlihatkan bentuk gigi Anda.
  • Setelah itu, usahakan untuk mengencangkan bibir Anda semampu mungkin.
  • Gerakan selanjutnya adalah sunggingkan senyum selebar yang Anda bisa.
  • Lalu, kembalilah ke posisi awal dengan bibir membentuk huruf O penuh.

Rangkaian senam untuk wajah di atas bisa Anda ulangi beberapa kali sesuai dengan kemampuan Anda. Bila telah usai dengan facial yoga tersebut, lanjutkan dengan mendorong dagu Anda menggunakan telunjuk ke arah belakang. Satu hal yang pasti, lakukan gerakan ini sembari menaik turunkan rahang bagian atas dan bawah. Ulangi gerakan ini hingga beberapa kali, semampu yang Anda bisa. Tiap gerakan akan membantu mengencangkan kulit wajah secara alami.

Senam untuk wajah khusus bagian mata

Satu tips terakhir untuk yoga wajah adalah gerakan memutar disekitar bagian mata. Langkah ini bisa membantu menyamarkan dark circle yang umumnya mengganggu Anda. Senam untuk wajah yang dikhususkan pada bagian mata ini cukup mudah. Letakkan kedua jari telunjuk Anda pada bagian kedua ujung alis yang mengarah pada bagian pelipis. Setelah itu tekan ke arah dalam mata Anda yang diikuti pada bagian sekitar alis. Gerakan ini ditutup dengan gerakan di bawah mata dan lakukan ke arah sebaliknya.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status