GERAKAN YOGA untuk Menurunkan Berat Badan

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Gerakan Yoga untuk Menurunkan Berat Badan

Telah kita ketahui bahwa gerakan yoga memang mneyehatkan, tentunya tidak hanya sehat untuk raga saja melainkan juga untuk jiwa. Dalam bahasan kali ini teman-teman akan segera mengetahui macam gerakan yang baik untuk kesehatan terutama untuk teman-teman yang ingin menurunkan berat badan.

gerakan yoga

(c) shutterstock.com

Terkadang orang merasa putus asa telah melakukan banyak usaha untuk menurunkan berat badan hingga melakukan diet ketat namun maish saja belum mendapat hasil maksimal. Untuk itu teman-teman bisa mencoba alternatif melalui yoga. Berikut adalah gambaran gerakan yoga paling populer yang bisa teman-teman lakukan untuk menurunkan berat badan dan menjaga kesehatan.

  1. Gerakan dalam yoga dengan pose busur – Dalam pose busur teman-teman harus melakukan gerakan dengan menekan bagian dada dan perut, panggul serta paha. Setelah itu teman-teman menarik napas dalam dalam kemudian dihembuskan perlahan. Dalam gerakan ini dapat membantu teman-teman untuk membakar lemak di bagian tubuh yang paling sulit.
  2. Gerakan dalam yoga dengan pose Paschimottanasana – Gerakan kedua ini sangat baik untuk menurunkan berat badan secara efektif, karena dengan melakukan gerakan yoga paschimottanasana teman-teman bisa mengurangi lemak yang menimbun di perut.
  3. Gerakan dalam yoga dengan pose pohon – Gerakan yang ketiga ini sangat mudah dilakukan, karena dalam gerakan ini teman-teman dilatih untuk merilekskan pikiran agar bisa mensugesti alam bawah sadar bahwa teman-teman mampu menurunkan berat badan yang selama ini mungkin mengganggu teman-teman dan sering membuat tidak percaya diri. Namun gerakan ini dilakukan saat perut teman-teman kosong.
  4. Gerakan dalam yoga dengan pose Bhujasana – Gerakan bhujasana adalah gerakan yoga yang bisa mengatasi masalah pada punggung. Dengan melakukan gerakan ini dengan baik, teman-teman akan bisa menurunkan berat badan tanpa harus melakukan diet ketat.
  5. Gerakan yoga dengan pose kupu-kupu – Gerakan yoga populer ini mampu membakar lemak teman-teman dibagian perut dan paha, terutama pada bagian kaki. Sehingga apabila teman-teman memiliki timbunan lemak pada kaki, teman-teman bisa menghilangkannya dengan melakukan gerakan satu ini.

Demikianlah sedikit informasi gerakan yoga yang sudah cukup banyak dikenal khususnya untuk membantu dalam menurunkan berat badan. Jika teman-teman baru mulai belajar yoga, jangan pernah melakukannya sendirian, mintalah pendampingan ke instruktur atau mulailah dengan mengikuti yoga di sasana yoga disekitar teman-teman semua. Pahami dulu caranya sampai nanti suatu saat teman-teman paham dan siap melakukannya di rumah.(Ayla/Hey)

Sponsored Link :

loading...

Artikel terkait dengan:

gerakan yoga untuk menurunkan berat badan - cara melakukan yoga untuk menurunkan berat badan - gerakan yoga paling populer - macam macam gerakan yoga untuk menurunkan berat badan - belajar yoga menurunkan berat badan - gerakan yoga untuk menurunkan berat badan secara efektif - gerakan yoga yang efektif menurunkan berat badan - gerakan yoga yg dapat mengurangi timbunan lemak - istuktur yoga mengecilkan badan - macam gerakan yoga yang bisa menurunkan berat badana - macam macam yoga menurunkan badan - macam macam yoga untuk melangsingkan badan - gerakan yoga untuk menguruskan badan - gerakan yoga pemula untuk menurunkan berat badan - cara yoga yang baik untuk melangsingkan badan yerutama kaki - contoh gerakan yoga untuk menurunkan berat badan - gambar gerakan yoga untuk menurunkan berat badan - gambar gerakan yoga yg membantu menurunkan berat badan - gambar yoga penurun berat badan - gerakan asas yoga - gerakan gerakan yoga untuk menurunkan berat badan secara cepat - gerakan yhoga apa saja untuk menurunkan berat badan - gerakan yoga paling sulit - yoga utk menurunkan berat badan tanpa instruktur -

DMCA.com Protection Status