Hindari Yang Ini Kalau Mau Perawatan Kecantikan Saat Hamil

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Hindari Yang Ini Kalau Mau Perawatan Kecantikan Saat Hamil

Penting! Sebisa mungkin hindari beberapa jenis perawatan kecantikan saat hamil. Keliatan cantik saat hamil bikin suami tetep tergoda. Banyak lho ibu hamil yang ternyata udah gak mentingin penampilan. Padahal  mau hamil ato gak hamil kecantikan tubuh itu perlu diperhatiin dengan seksama. Bedanya, kalo  kamu lagi hamil, pilih perawatan yang gak bakalan membahayakan janin di dalam kandungan. Konsultasi dulu ama dokter kecantikan sebelum ngelakuin perawatan wajah saat hamil ato perawatan tubuh saat hamil. Jadinya nanti si dokter bisa nyaranin tentang perawatan yang tepat buat ibu hamil dan juga meski menghindari perawatan kecantikan saat hamil yang nggak boleh dilakukan berikut.

Produk kecantikan berbahaya

Ati-ati banget pas milih produk kecantikan yang dijual di pasaran. Jangan sembarangan pas mau beli susu pembersih, krim malam, krim pagi sampek krim mata. Pastiin kalo produk tersebut gak berbahaya buat tubuh. Pas lagi hamil, biasanya kulit jadi sensitif. Kalo produk yang dipakai kandungan bahan kimianya tinggi banget, kamu bisa ngalamin ruam, merah-merah, bentol-bentol sampek gatal-gatal gak jelas.

Elektrolisis

Berbagai jenis perawatan yang pake aliran listrik Elektrolisis harus dihindari. Kamu gak pengen kan bayi di dalam kandungan jadi kesetrum? Selain itu hindari juga waxing pas lagi hamil karena bisa bikin kulit jadi merah sampek iritasi.

Sauna

Emang sich nglakuin sauna pasti enak banget. Kamu bisa ngelepas lelah dan buang racun dari dalam tubuh. Tapi mandi uap dan sauna perlu dihindari karena bikin tubuh ibu hamil terpapar suhu tinggi.  Kasihan kan si janin di dalam kandungan kalo sampek  kepanasan gara-gara kamu sauna dan mandi uap.

Pijat yang gak benar

Badan emang kerasa pegel dan nyeri banget pas lagi hamil terutama bagian punggung dan kaki. Pasti enak banget nech kalo dipijat.  Tapi ibu hamil gak boleh asal-asalan pilih tukang pijet. Teknik pijatan yang salah di punggung atau di perut bisa bikin janin kesakitan. Jadi pastiin dech kalo kamu pergi ke tukang pijet khusus buat ibu hamil.

Pedikur

Banyak lo ibu hamil yang gak tahu kalo pedikur gak baik buat kesehatan janin di dalam kandungan. Pedikur bisa bikin si bayi ngalamin kelahiran prematur soalnya di bagian kaki kita ada titi-titik refleksologi yang gak boleh dipijit sembarangan. Kalo mau bikin kaki bersih dan harum, cukup rendem ajah di rumah pake air anget, air lemon ama minyak lavender.

Suka dengan artikel perawatan kecantikan saat hamil? Silahkan bagikan juga di facebook, twitter dan lainnya. Lihat juga artikel lainnya yang berhubungan dengan kehamilan muda.

Source : cintaibu.com

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status