Ini Adalah Kue Kering Terbaru Yang Wajib Ada Di Meja Rumah Anda

Hidangan ringan di rumah identik dengan camilan dan minuman ringan yang mudah didapatkan dan dibuat.  Salah satunya adalah kue kering. Camilan satu ini sangan popular karena mudah dibuat dan didapatkan. Selain itu, kue kering dapat pula dihidagkan baik di ruang keluarga sebagai peneman kamu bersantai atau di ruang tamu untuk disuguhkan kepada tamu. Berikut adalah beberapa kue kering terbaru yang wajib ada di meja rumah kamu.

kue lebaran terbaru

Kue Kering Yang Wajib Ada Di Meja Rumah Kamu

Kue kering nastar – kue kering terbaru yang bertekstur kecil serta bulat dan dihiasi selai ini sangat mudah didapatkan di setiap toko makanan dan camilan. Saat ini kue kering nastar tidak hanya dihiasi oleh selai nanas, tetapi kamu bias memperoleh kue kering nastar yang dilapisi selai strowbery, keju, bahkan coklat.

Putri salju – kue kering berwarna putih ini memberikan rasa yang gurih dan enak karena karena taburan gula halusnya. Kamu dapat menemukannya di toko-toko kue.

Kue kering kastengel – dominasi keju yang ada di kastengel membuat kue kering ini sangat gurih dan lezat ketika disantap. Kastengel pun tak pernah absen memenuhi rak toko koe dan meja rumah saat lebaran maupun hari biasa.

Astor – astor tergolong kue kering terbaru yang unik karena bentuknya. Namun, astor merupakan primadona camilan kue kering yang memberikan citarasa berwarna kepada siapapun yang memakannya. Astor umunya tersedia dalam rasa coklat, strowbery, pandan, dan lainnya yang merupakan favorit anak-anak.

Kue kacang – bau dan rasa kacang yang khas dari kue kacang dengan berbagai bentuk sangat menggugah selera siapapun yang memakannya. Tak heran bahwa kue ini menjadi salah satu kue kering yang wajib ada di meja rumah kamu.

Kue telur gabus – bentuknya yang kecil dan panjang serta rasa yang renyah dan gurih membuat kue telur gambus banyak diminati sebagai camilan untuk sekadar bersantai di luar rumah.

Bagaimana menurut kamu? Sudah pernahkah kamu mencicipi kue kering terbaru tersebut? Apakah sudah pernah membuatnya? Untuk lebaran besok, ayo segera siapkan kue-kue kering tersebut.


DMCA.com Protection Status