Ini Dia Cara Melupakan Mantan Pacar Dengan Cepat

Bagaimana cara melupakan mantan dengan cepat sehingga kita bisa lebih fokus pada hal lain yang jauh lebih bermanfaat dan penting buat masa depan. Buat sobat Ayla yang lagi sedikit galau karena masalah ini yuk sama-sama kita bahas disini. Tidak bisa dipungkiri bahwa melupakan mantan itu bukanlah hal yang mudah, terlebih jika rasa cinta kita kepada sang mantan sebelumnya terlalu dalam ya, duhhh berat banget rasanya. Tetapi teman-teman jangan terlalu kuatirakan hal ini, memang berat kenyataannya, tapi bukan berarti tidak mungkin bagi kita untuk mengatasinya sekarang juga. Lewat artikel ini kami akan berbagi cara buat kalian, agar tidak galau lagi yuk kita simak sama-sama.

cara melupakan mantan pacar dengan cepat

(c) shutterstock.com

Yuk segera “Move On”

Istilah “Move On” memang cukup populer saat ini, semacam kata penyemangat yang wajib diberikan pada teman kita yang lagi “jalan ditempat” karena berbagai macam masalah. Demikian halnya dengan sobat Ayla yang saat ini sedang mencoba untuk melupakan mantan pacar, Move On adalah kata-kata yang harus dipegang dan segera dijalankan. Wajib hukumnya buat kalian untuk segera bergerak dari titik diammu dan mulai berpikir untuk kebaikan masa depanmu. Apalagi kalau kenyataan yang ada diluar sana saat ini mantan kamu ternyata sudah bisa berbahagia dengan pacar barunya, masak teman-teman masih galau aja, bahkan sampai nangis-nangis gitu, jangan dech, be strong ya sobat Ayla!

Jangan lakukan “Stalking”

Ini penting dalam memperjuangkan cara melupakan mantan dengan cepat.Teman-teman tahukan istilah “stalking” ya semacam tindakan menguntit atau memata-matai orang lain gitu, biasanya seseorang melakukan stalking di di timeline facebook orang lain. Ngintip status orang lain atau dalam hal ini mantan pacar buat nyari tahu seperti apa keadaanya sekarang dan lain-lainnya. Nah, ngomong-ngomong siapa ya yang setelah putus sama pacar masih sering melakukan stalking pada akun sosial media milik mantan? He he he. Siapa yang masih kepo dengan semua aktivitas yang mantan kalian lakukan? Masih sering nge-cek status mantan sambil berpikir negatif “jangan-jangan” ngomongin soal teman-teman? Dan yang super repot dan parah adalah, kepo dengan pacar barunya, sampai-sampai ada diantara kita yang kemudian bikin bikin akun palsu atau klonengan cuma buat menyelidiki bagaimana hubungan mantan dengan pacar baruya? Duh, jangan sampai ya sobat Ayla, nggak baik itu. Percaya dech sama Om Bob, diri kalian itu terlalu berharga, jangan diisi dengan aktivitas yang kurang bagus seperti halnya membuang waktu percuma hanya untuk menyelidiki kehidupan mantan kamu yang (mohon maaf) mungkin saat ini sama sekali sudah tidak lagi memikirkan teman-teman semua. Termasuk kehidupan dari seseorang lainnya yang pada kenyataanya sama sekali tidak kita kenal, yaitu si pacar baru si mantan. Hentikan! Jika masih sering melakukan itu, please, stop! Jangan lakukan lagi.

Singkirkan semua hal tentang dia

Kalau sudah serius untuk segera melupakan mantan, maka salah satu hal penting yang harus segera dilakukan adalah jangan sampai sobat Ayla membiarkan ada apapun di sekitar kita yang bisa menyebabkan kita teringat-ingat akan masa lalu dimana kita masih jalan bareng sama mantan. Jangan dibuang! Teman-teman bisa menyimpannya dalam kardus khusus dan menyimpannya di gudang atau tempat yang jarang kita kunjungi sehingga tidak akan membangkitkan kenangan kita tentang dirinya.

Jangan dengarkan lagu galau

Kalau saat ini teman-teman sedang sedih karena mesti mengakhiri hubungan dengan mantan, maka semua hal yang membuat kalian bersemangat harus dilakukan. Apakah teman-teman masih senang mendengerkan lagu sedih dan galau? Atau mungkin justru masih sering ngedengerin lagu yang menyimpan banyak kenangan di masa lalu dan justru akan mengingatkan kembali kenanngan tentang Dia. Stop! Ini jelas semakin akan menyiksa perasaan sobat Ayla, lagu yang seperti ini ada baiknya wajib teman-teman hindari. Lagu ini seperti yang kita tahu paling bisa dan cepat menghasilkan efek gelisah dan galau serta akan mempengaruhi mood kita karena sifatnya yang sangat emosional. Om Bob boleh nitip pesen ya? segeralah move on sobat, stop mendengarkan lagu-lagu yang bikin galau. Gantilah dengan lagu dengan musik sedikit menghentak dan ceria, buatlah perasaan kalian bahagia setelah mendengarkannya, Let’s Rock!

Ok saatnya kita “Move Up”

Tips diatas jika teman-teman semua jalankan akan sangat membantu untuk segera menemukan cara melupakan mantan dengan cepat. Tetapi sebenarnya ada satu hal lagi yang wajib untuk sobat Ayla lakukan, apakah itu? “Move Up”. Istilah ini sering dipakai untuk mengajak orang lain dalam meningkatkan kualitas pada dirinya agar selalu berusaha menjadi lebih baik dan melakukan perubahan positive dari kondisi sebelumnya. Yang sudah ya sudah, biarkan berlalu ditean waktu. Banyak hal lain yang lebih bermanfaat yang bisa kita lakukan saat ini. Jika sobat Ayla masih sekolah maka semangat belajar dan lebih serius dalam menuntut ilmu dan memepersiapkan masa depan jauh lebih penting daripada hanya duduk diam dan bersedih. Tingkatkan kualitas dan nilai diri kita, jagalah penampilan kita, dan jadilah smart sobat. Hal itu sangat penting karena pada kenyataannya tidak cukup dengan penampilan cantik dari segi tampilan fisik saja. Pastikan diri sobat Ayla memperispakan diri untuk menjadi pribadi yang lebih baik untuk seorang laki-laki yang bertanggung jawab dan jauh lebih sayang dan baik jika dibandingkan dengan si dia.

Jangan bersedih lagi! Memang cara melupakan mantan pacar dengan cepat ini tentu tidak mudah, seseorang yang kita sayang dan mungkin sudah cukup lama bersama dalam suka dan duka selama ini tiba-tiba harus kita lupakan sepenuhnya., butuh motivasi lebih dan perjuangan untuk menaklukan situasi ini. Tetapi itu bukan berarti tidak mungkinkan, ok bagaimana ? apakah teman-teman sudah siap untuk segera melupakan mantan dan mulai “Move On”. Jadilah sobat Ayla yang cerdas, percayalah kalian bisa melakukannya.(Ayla/Bob)


DMCA.com Protection Status