Inilah 5 Gaya Rambut Wanita yang Simpel Namun Menarik

Kalau sebelumnya sudah kita bahas mengenai model rambut yang menjadi trend di tahun 2015 serta model rambut pendek terbaik untuk wanita Indonesia, sebagai kelanjutannya kita aka ngebahas mengenai gaya rambut wanita yang simpel namun terkesan seksi. Menarik kan? Ya perlu diketahui, kalau selama ini kesan menarik lebih tertuju pada perempuan berambut panjang, namun saatnya untuk mengubah pandangan ini.

model rambut pendek

(c) shutterstock.com

Tidak sedikit gaya model rambut pendek yang juga tetap menampilkan kesan “menggoda”, hal ini juga pernah dilansir laman realsimple.com. Dijelaskan bahwa, bagi wanita, penampilan cantik dan seksi itu penting. Sebab itu merupakan bagian dari kodrat seorang wanita yang selalu suka terhadap keindahan. Nah, untuk membentuk gaya dari rambut yang mudah namun tetap sensual, kita bisa ambil inspirasi dari beberapa pilihan model rambut berikut ini.

Pilihan model rambut 2015 tampil gaya dan modern

Model rambut pendek bertekstur. Bagi wanita yang punya rambut tebal, sangat bagus dibentuk dengan model bob. Kita cukup minta pada hairstyler untuk memotong rambut kita dengan gaya bob yang pendek. Lalu mintalah untuk menata rambut kita bertekstur. Ini akan membuat penampilan kita terlihat menarik. Cobalah.

Model rambut pendek disisir kebelakang. Dengan menata rambut mengarah ke belakang, aura kita akan tampak lebih menarik. Kita bisa tambahkan wax agar bentuk rambut ini bisa dipertahankan. Kita pun bisa sesekali menyapukan jari kita untuk membuat gaya rambut rambut ini terjaga dengan baik.

Model rambut pendek untuk rambut tipis. Kalau tipe rambut kita halus, kita bisa tata rambut seperti berantakan namun tetap memikat. Caranya dengan kita semprotkan spray pada akar rambut dan kita bisa tata rambut nampak tidak beraturan. Pilihan model rambut 2015 ini tepat untuk momen yang santai dan tidak formal.

Model rambut berantakan di bagian samping. Di salah satu bagian samping wajah, kita bisa atur agar rambut kita mengarah ke bagian tersebut secara acak dan saling bertaut. Model rambut semacam ini akan memancarkan kesan menarik bagi kita. Kita bisa gunakan beberapa jepit rambut agar bentuknya menjadi sempurna.

Model rambut pendek bergelombang. Kalau jenis rambut teman-teman sedikit bergelombang, kita bisa manfaatkan itu untuk menambah menarik penampilan kita. Biarkan tekstur alami pada rambut dan kita bisa minta untuk hairstyler untuk membiarkan rambut di bagian atas lebih panjang dibanding pada bagian samping. Model rambut seperti ini cocok bagi pekerja kantoran.

Lima model rambut 2015 pendek untuk wanita di atas bisa kita pilih sesuai keinginan kita. Meski bentuknya simpel namun itu tak akan mempengaruhi pesona dan kecantikan kita. Siapa mau coba?Ok sobat Ayla pilihan gaya rambut wanita dan pria yang keren dengan model sesuai bentuk wajah dimana banyak disukai di tahun 2015 termasuk style under cut akan kami bahas melalui artikel selanjutnya. (Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status