Inilah Cara Menjadi Wanita Yang Disukai Pria Cekidot

Bagaimana cara menjadi wanita yang disukai pria , apakah hal ini sangat sulit sekali ataukah sebenarnya cukup mudah, simak tulisan Om Bob berikut ini. Pertama kita harus sepaham dulu bahwa kecantikan itu bukanlah standart utama dan satu-satunya ukuran atau faktor guna membuat hati seorang pria tertarik! Banyak hal lainnya yang sangat memengaruhi hati seorang pria yang kemudian akan menjadi tertarik kepada seseorang. Dan terkadang justru hal inilah yang tidak kita sadari. Sobat Ayla ingin tahu hal apa sajakah itu, yuk dilanjutkan bacanya sampai selesai.

cara menjadi wanita yang disukai pria

(c) shutterstock.com

Jadilah pribadi yang menarik dan murah senyum

Ini hal pertama yang sangat menarik bagi kaum Pria. Seorang Wanita yang selalu tampilceria, freash dan murah senyum cenderung akan selalu terlihat jauh lebih menarik dengan kesan yang murah hati, ramah serta sopan. Nah, dari sifat baik yang murah senyum ini akan membuat seorang pria menjadi tertarik dan jatuh hati. Seorang Pria pada umumnya akan memberikan penilaian bahwa seorang wanita dengan sifat murah senyum menunjukan kalau dirinya itu sangat care dan menyenangkan dalam komunikasi, sudah pasti dia adalah Wanita yang pandai bergaul serta pandai dalam mencairkan suasana yang mana hal ini akan menjadikan dirinya tidak membosankan saat mengobrol.

Jadilah Wanita yang pintar

Dari beberapa sumber dikatakan bahwa seorang Pria menilai bahwa Wanita yang pintar itu mempunyai daya tarik tersendiri baginya, bahkan ada juga yang berpendapat kalau wanita yang pintar itu sangat menawan. Jika seorang Wanita memiliki wawasan luas dan cakap dalam berbagai hal ini menjadi satu nilai tersendiri yang positif bagi kaum pria. Hal ini dikarenakan seorang pria akan menilai bahwa wanita yang cerdas dan pintar dengan wawasan yang luas itu mampu membuat setiap obrolan jadi berkualitas dan menarik dikarenakan dia memahami berbagai hal yang dijadikan bahan obrolan.

Perhatikan soal bau badan!

Pada kenyataannya seorang pria akan jauh lebih menyukai seorang wanita yang selalu fresh dan wangi. Poin pentingnya bukan pada bau wanginya saja, tetapi lebih pada penilaian bahwa seorang wanita yang selalu menjaga aroma tubuhnya dan mencoba untuk selalu fresh dan wangi adalah type wanita yang peduli dengan lingkungannya dan pintar dalam membawa diri. Jadi, dalam hal ini jika sobat Ayla ingin selalu terlihat jauh lebih menarik dan mendapatkan perhatian dari kaum pria maka teman-teman bisa menambahkan pilihan aroma parfum khusus yang sesuai dengan suasana dan lembut yang dari situ akan menimbulkan kesan elegance dan lebih feminine. Selain itu aroma wewangian tertentu bisa juga memberikan kesan yang dalam (membekas, selalu diingat) pada diri sobat di hadapan teman prianya.

Jujur, terbuka dan apa adanya

Ini adalah kunci dalam pilihan cara menjadi wanita yang disukai pria . Jadilah diri Anda sendiri, jangan pernah mencoba menjadi pribadi yang berbeda untuk bisa mendapatkan perhatian seseorang, ini adalah kalimat yang sangat populer di pembahasan tentang relationship yang wajib kita pahami dan jalankan. Jika sobat Ayla ingin mencoba untuk menarik perhatian seseorang dengan cara menjadi pribadi yang berbeda atau seperti orang lain yang bukan Anda sebenarnya maka itu adalah tindakan yang percuma. Kenapa? Karena hal ini justru akan membuat diri teman-teman menjadi tertekan. Jujurlah, terbukalah dan biarkanlah diri sobat apa adanya, jadilah diri sendiri! Bagaimanapun seorang pria pada umumnya akan jauh lebih menyukai seorang wanita yang tampil dengan sifat dan karakter aslinya, seseorang yang selalu tampil apa adanya.

Rambut yang indah dan selalu terawat

Tahukah sobat Ayla bahwa rata-rata kaum pria lebih menyukai seorang wanita yang punya rambut yang indah terawat dan sehat. Hal ini dikarenakan para pria itu akan menilai bahwa seorang wanita yang memperhatikan kesehatan rambutnya dan memiliki rambut yang sehat serta indah akan jauh terlihat sangat menarik. Untuk itu segeralah perhatikan rambut teman-teman semua, rawatlah dan jagawalh agar selalu tampil maksimal dan lebih manarik bagi pasangan sobat.

Tampil modis tapi nggak berlebihan

Kaum pria kebanyakan tidak menyukai wanita yang kurang pandai dalam berpakaian dan cenderung memilih fashion yang jauh dari kesan modis dan lebih terkesan kucel. Pria sangat menyukai seorang wanita yang dalam kesehariannya selalu tampil menarik dan modis di dalam hal berpakaian. Tidak harus pakaian yang mewah dan mahal, tetapi pakaian yang matching dan sesuai dengan situasi sudah cukup untuk membuat seorang pria menaruh perhatian kepada sobat. Pakaian harus selalu bersih, rapi dan cocok, cuma itu, nggak susah-susah amatkan mestinya. Penampilan yang modis itu baiknya dipahami sebagai sebuah kecenderungan untuk tampil lebih rapi serta cakap dalam memilih jenis fashion dan kesesuaian gayanya. Percayalah kemampuan sobat daam hal ini benar-benar akan menjadi poin tersendiri dan nilai tambah untuk seorang wanita. Ok, nggak ada alasan lagi! Jika belum maka berubahlah sekarang. Jadilah seorang wanita yang menarik perhatian dengan selalu berusaha tampil fashionable khususnya saat berada diluar rumah dan dihadapan kaum pria.

Demikian artikel kami tentang cara menjadi wanita yang disukai pria mohon maaf kalau sedikit kepanjangan yam habisnya Om Bob terlalu bersemangat. Di artikel selanjutnya akan coba kami tuliskan beberapa hal menarik lainnya yang sangat penting bagi seorang wanita agar selalu dicintai dan di rindukan oleh pasangannya dengan penuh ketulusan dan cinta, salam. (Ayla/Bob)


DMCA.com Protection Status