Inilah Ciri-Ciri OBAT DIET BERBAHAYA Yang Harus Anda Ketahui

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Inilah Ciri-Ciri Obat Diet Berbahaya Yang Harus Anda Ketahui

Hallo teman-teman, terima kasih ya atas kunjungannya, kali ini kita mau ngomongin soal obat untuk diet. Memiliki tubuh indah yang langsing dan berat badan yang ideal bukan saja hanya bisa membuat penampilan kita lebih menarik tetapi juga bisa membuat kita lebih sehat. Guna mendapatkan tubuh yang ideal seperti yang diharapkan cara yang paling sehat dan paling banyak direkomendasikan adalah dengan berolahraga secara teratur (bukan olah raga berat) dan juga mengatur pola makan sehari-hari. Tetapi pada kenyataannya sebagian besar diantara kita cenderung memilih untuk mengonsumsi berbagai macam obat diet dengan harapan bisa cepat mendapatkan tubuh langsing dan ramping sesuai yang diharapkan. Dan jika memang pilihan kita adalah obat maka ada baiknya kita pastikan terlebih dahulu apakah obat pelangsing yang akan kita gunakan ini benar – benar aman, legal dan yang terpenting mempunyai izin edar secara resmi dari BPPOM.

Ciri-ciri obat diet berbahaya

Berikut ini akan kami sajikan beberapa ciri – ciri dari obat pelangsing berbahaya. Silahkan dicatat bila perlu dan sebaiknya betul – betul teman-teman perhatikan apakah pada obat pilihan teman – teman terdapat tanda – tanda berikut ini pada produk pelangsing yang akan anda pergunakan, hal ini sangat penting agar nantinya kita tidak terlanjur mengonsumsi obat diet yang berbahaya bagi kesehatan kita.

Ciri-ciri-obat-diet-berbahaya-Tidak-mempunyai-ijin

Adanya kandungan bahan kimia sibutramine dan phenolphthalein

Teman – teman, ketika nanti pilihan diet atau melangsingkan badan tetap memakai obat, coba perhatikan kandungan zat yang ada di obat pelangsing kita dan jika ternyata disitu mengandung 2 bahan kimia seperti yang tertulis di atas maka ada baiknya hindarilah untuk mengonsumsinya. Kenapa ? karena menurut beberapa sumber di internet (antara lain dari forum.kompas.com) hal itu dapat membahayakan bagi kesehatan tubuh kita. Beberapa obat pelangsing yang meng-klaim bahwa bisa memberikan hasil yang cepat dan instan bisa berakibat timbulnya beberapa efek samping yang antara lain adalah tubuh yang lemas secara berkelanjutan, kepala pusing, dehidrasi, dan lain sebagainya.

Obat-diet-berbahaya

Tidak adanya informasi komposisi obat

Yang kedua perhatikanlah pada kemasan obat pelangsing yang teman-teman pilih, lihatlah secara teliti apakah disitu mencantumkan secara detail dan jelas komposisi kandungan bahan-bahan untuk obat itu atau tidak. Bila ini tidak ada, dan tidak ada rekomendasi dari dokter atau ahlinya maka bisa jadi obat tersebut termasuk golongan obat diet berbahaya yang nantinya bisa menimbulkan efek samping yang kurang baik bagi kesehatan kita. Obat pelangsing dipasaran yang legal akan selalu menuliskan dan mencantumkan kandungan bahan-bahan, waktu produksi, dan juga masa kadaluarsa.

Tidak mempunyai ijin

Perlu teman-teman ketahui bahwa setiap makanan dan juga obat yang beredar di seluruh wilayah Indonesia ini wajib dan harus mempunyai ijin dari institusi terkait yang berwenang yaitu BPPOM. Jika nanti teman-teman menemukan pada obat pelangsing yang dibeli tidak terdapat petunjuk yang memberitahukan dan juga menyatakan bahwa obat tersebut mempunyai ijin dan berada dibawah pengawasan ahli maka ada baiknya jangan dilanjutkan untuk mengonsumsinya. Selalu berhati-hati-lah dengan adanya obat-obat-an yang ilegal ini walaupun obat ini menjanjikan hasil yang cepat dan instan untuk melangsingkan tubuh.

Efek samping negatif yang berbahaya

Selanjutnya, beberapa obat pelangsing yang bukan atas rekomendasi dokter atau ahli gizi yang benar-benar ahli gizi bukan yang “ahli gizi instan” bukan dari sekolahan bisa berpotensi unttuk menimbulkan dampak negatif dan bahkan cenderung berbahaya bagi kesehatan tubuh kita. Yang antara lain bisa menimbulkan rasa malas, seringnya buang air kecil dan juga buang air besar, dan ada juga yang menyebabkan kekurangan cairan. Jika kondisi ini teman-teman alami sebaiknya sesegera mungkin hentikan konsumsi obat diet itu dan pergilah ke dokter sebelum terjadi kondisi yang buruk dan juga berbahaya bagi kesehatan tubuh kita.

Diet dengan bahan tradisional

Beberapa teman yang telah mencoba berbagai macam obat diet mulai dari yang harga murah sampai yang mahal banyak memberikan kesaksian bahwa menguruskan badan atau melangsingkan badan ini memang tidak bisa dilakukan secara instan dan cepat. untuk itu daripada mengonsumsi obat – obat pelangsing yang terbuat dari bahan kimia maka sebaiknya untuk pemakaian jangka panjang kita lebih disarankan untuk mencoba obat diet tradisional dari bahan alami yang tentunya lebih murah, ebih sehat dan bisa kita buat sendiri. Selain bisa meminimalkan timbulnya efek samping untuk pemakaian jangka panjang, obat pelangsing dari bahan alami ini juga lebih efektif untuk menurunkan berat badan kita bila diminum secara teratur dan disiplin. Bahan – bahan yang kita butuhkan sangat sederhana dan mudah dicari yaitu hanya 250 ml air, setengah sendok teh kayumanis, dan ditambahkan dengan satu sendok makan madu.

Madu-dan-kayu-manis-sebagai-bahan-obat-diet-tradisional

Bagaimanakah cara membuatnya ? sangat mudah sekali, cukup rebus air sampai mendidih setelah itu tuangkan ke dalam gelas. Kemudian tambahkan setengah sendok teh kayumanis dan segera aduklah hingga rata. Tunggu sebentar agar dingin sebelum nanti kita tambahkan madu. Setelah madu ditambahkan maka ramuan inipun siap kita minum secarat teratur 2X sehari untuk hasil yang maksimal. Sederhana sekalikan cara membuat sendiri obat diet alami ini ? Semoga bermanfaat ya artikel ini, terima kasih telah berkunjung ke blog ini dan sampai jumpa di artikel kami selanjutnya.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status