Jangan Mudah Terpikat Dengan BEDAK PEMUTIH Wajah Instan

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Jangan Mudah Terpikat Dengan Bedak Pemutih Wajah Instan

Siapa sih yang tidak tergiur dengan produk pemutih wajah? Setiap wanita khususnya pasti mendambakan kulit wajah yang putih. Salah satu produk pemutih yang paling digemari oleh wanita adalah bedak pemutih wajah. Teman-teman, mendambakan kulit yang putih sih boleh-boleh saja asalkan Anda harus lebih pintar-pintar memilih. Tak ada satu produk pun yang bisa efektif memutihkan wajah secara instan, tanpa melalui proses terlebih dahulu. Jika ada, Anda patut curiga karena dikhawatirkan mengandung bahan logam yang berbahaya bagi kesehatan kulit.

bedak pemutih-1

Meskipun kecantikan itu penting, bukan berarti mengabaikan kesehatan Anda bukan? Anda tentunya sebagai konsumen harus lebih pintar memilih bedak pemutih wajah yang tepat dan aman digunakan. Dan jangan menjadi konsumen yang gampang banget percaya sama agen-agen produk kecantikan yang menawarkan produknya. Sudah pasti, mereka semua akan mengklaim bahwa produknya yang terbaik. Mulai dari sekarang, sebaiknya jadilah konsumen yang pintar memilih sebuah produk kecantikan.

Anda bisa mencari berbagai macam bahan-bahan kimia berbahaya yang biasa terkandung dalam obat, krim maupun bedak pemutih wajah yang dapat memutihkan wajah hingga beberapa hari saja. Jangan tergiur juga oleh iming-iming harga yang murah, kemasan menarik dan iklan yang bisa menyesatkan Anda.

Nah, bagi Anda yang masih awam mengenai bahan-bahan kimia berbahaya yang biasa digunakan produk pemutih wajah kami akan memberikan informasi yang tepat buat teman-teman sebagai hasil pencarian dari beberapa sumber berikut ini berikut ini :

  1.  Methanil yellow. Bahan methanil yellow ini merupakan salah satu bahan kimia berbahaya yang biasa digunakan sebagai bahan tambahan pada pembuatan bedak pemutih. Bahan ini biasa kita temukan pada produk bedak padat, dimana ketika bahan ini menempel pada baju maka akan sulit dihilangkan.
  2.  Tretinoin. Kandungan tretinoin yang tinggi pada bedak akan merusak kulit Anda, dimana efek sampingnya yaitu kulit menjadi kemerah-merahan, iritasi, gatal-gatal, bahkan hingga melepuh. Dan jika terkena paparan sinar matahari secara langsung dapat menimbulkan bekas luka bakar pada kulit.

Kedua bahan diatas sebaiknya Anda hindari jika Anda menemukan bahan-bahan pada bedak yang biasa Anda gunakan. Hindari bedak pemutih yang bisa menimbulkan banyak efek samping yang merugikan Anda. Sebagai konsumen, Anda harus lebih jeli dan lebih selektif lagi memilih produk-produk kecantikan jika Anda tidak menginginkan dampaknya merusak kulit secara signifikan. Dan ingat, tidak ada yang namanya produk pemutih kulit instan yang bisa secepat kilat memutihkan wajah Anda!

Sebaiknya, gunakan bedak pemutih yang memiliki kandungan bahan herbal yang tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya yang bisa merusak kesehatan kulit Anda. Ya, gunakanlah bedak pemutih wajah herbal yang memiliki kandungan bahan-bahan alami tanpa aditif bahan kimia berbahaya bagi kesehatan Anda. Khasiat bedak herbal yang dapat memutihkan wajah tak kalah bagusnya dibandingkan bedak yang menggunakan bahan kimia dalam pembuatannya. Carilah yang alami, dan jangan terburu-buru menginginkan kulit putih karena semua akan ada prosesnya. Dan kecantikan bukan hanya dilihat dari warna kulit seseorang akan tetapi dari hati Anda!

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status