JENIS-JENIS MAKE UP Yang Perlu Diketahui

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Jenis-jenis Make Up Yang Perlu Diketahui

Jenis-jenis make up akan kami hadirkan melalui artikel ini, semoga bisa memberikan gambaran bagi teman-teman yang belum memahami tentang hal ini. Pada umumnya para wanita akan selalu ingin tampil cantik dimanapun dia berada, bahkan didalam tasnya pun pasti akan ada yang namanya peralatan make up. Jadi tidaklah heran jika wanita selalu nampak sedikit kurang percaya diri jika dirinya tidak memakai make up, tidak semuanya sih, tapi sebagian besar mungkin mengalami hal ini.

jenis-jenis make up

(c) shutterstock.com

Make up merupakan salah satu kebutuhan pokok para wanita, apalagi untuk yang suka dandan pasti akan selalu mencoba yang namanya bermacam – macam make up. Nah jangan mengaku suka dandan jika belum mengenal jenis-jenis make up. Tapi bagi teman – teman yang masih pemula dan ingin belajar tampil cantik, langkah pertama harus tau dulu yang namanya jenis make up.

Jenis-jenis make up

Dibawah ini kami akan menuliskan beberapa jenis make up yang perlu teman – teman ketahui :

  • Foundation, ini erupakan bahan dasar yang digunakan sebelum memakai bedak padat maupun bedak tabur. Usahakan pada saat hendak membeli foundation, pilihlah warna yang sesuai dengan warna kulit teman – teman.
  • Concealer, Cream ini biasanya digunakan untuk menutupi kekurangan – kekurangan yang ada pada wajah teman – teman agar bisa tertutupi dan bisa membuat tampilan lebih sempurna. Kekurangan – kekurangan tersebut bisa dicontohkan seperti adanya jerawat, bekas jerawat, flek bahkan mata panda.
  • Eyeshadow, jenis make up yang satu ini berfungsi untuk merias kelopak mata agar terlihat lebih indah, dan bisa digunakan untuk menajamkan mata yang sipit. Namun indahnya mata dengan riasan eyeshadow harus diaplikasikan secara sempurna menggunakan brush secara merata dan tertata dengan rapi.
  • Eyeliner, make up jenis ini sangat berguna untuk teman–teman yang memiliki bentuk mata sipit, karena eyeliner ini akan memberikan ketegasan yang ada pada garis mata dan akan membuat mata menjadi semakin lebar.
  • Mascara, bahan ini berfungsi untuk memperindah mata teman – teman dengan mengaplikasikannya pada bulu mata agar menjadi lentik dan tebal.
  • Blush on, erguna untuk membuat pipi agar tampak merah merona, dengan mengaplikasikan warna yang sesuai dengan warna kulit. Hal ini juga akan membuat pipi teman – teman lebih terlihat segar.
  • Lipstik, untuk membuat bibir lebih terkesan natural pastinya jangan sampai lupa untuk mengoleskan lipstick pada bibir teman – teman, usahakan memakai warna yang soft.

Untuk teman-teman pemula, pemakai make up semoga artikel tentang jenis-jenis make up ini bermanfaat.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status