Jus Untuk Diet Sehat dan Cepat

Jus untuk diet menjadi menu berkhasiat meujudkan tubuh sehat dan langsing dengan cepat. Selain sehat, minuman yang terbuat dari sayuran dan buah buahan mampu memberikan efek lain untuk seluruh organ tubuh kita. Untuk mengetahui beberapa jus tersebut, simaklah ulasan berikut ini.

jus untuk diet

Jus Anggur baik untuk diet dan kecantikan tubuh

Anggur merupakan buah yang kaya akan vitamin C, potassium, dan antioksidan. Kandungan yang paling berperan untuk menurunkan berat badan ialah vitamin C karena mampu mengikat dan menghancurkan lemak di dalam tubuh. Jus anggur yang merupakan jus untuk diet ini sangat bermanfaat untuk kecantikan kulit tubuh kita. Kandungan vitamin C nya bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan antioksidannya mampu mengindarkan pengaruh radikal bebas. Salah satu kandungan terpentingnya yaitu resvetarol berfungsi untuk mencegah kanker. Untuk membuat jus ini, Anda dapat mengkombinasikan dengan wortel atau mentmun sehingga rasanya lebih lezat.

Jus Apel untuk diet cepat

Buah apel dipercaya sebagai buah untuk diet. Buah ini lezat dikonsumsi secara langsung maupun di buat jus. Beberapa kandungan alami dibuah apel yang befungsi untuk menurunkan berat badan yaitu polifenol, potassium, vitamin C dan zat besi akan bereperan sebagai zat menghancur lemak. Nutrisi apel mampu memberikan rasa kenyang yang lebih lama. Adapun kandungan antioksidannya bermanfaat untuk menghindarkan kanker. Oleh sebab itu, buah pelangsing tubuh ini dapat dipilih sebagai alat penurun berat badan yang berkhasiat.

Jus buah Delima untuk diet yang berkhasiat

Buah delima disebut juga pomegranate. Buah ini merupakan buah yang kaya akan vitamin C dan antioksidan. Buah ini merupakan salah satu buah yang mengandung ellagic acid yang berfungsi sebagai penghancur lemak. Selain mampu mengoptimalkan penurunan berat badan,buah sehat pelangsing tubuh ini mampu membolkir reproduksi sel kanker di dalam tubuh. Kita dapat membuat jus buah delima berkhasiat dengan mengkombinasikan dengan buah acai atau blubeberry sehingga rasanya semakin segar. Nah, itulah beberapa jus buah yang mampu meningkatkan penurunan berat badan di program diet sehat kita. Selamat mencoba dan semoga sukses ya.


DMCA.com Protection Status