Kenali Karakteristik PRODUK KRI PEMUTIH Berbahaya Dan Cintai Kulit Anda

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Kenali Karakteristik Produk Krim Pemutih Berbahaya Dan Cintai Kulit Anda

Pada zaman modern ini produk krim pemutih banyak beredar di pasaran. Produk-produk tersebut menjanjikan kulit putih dalam waktu yang relatif singkat sehingga kaum hawa pastinya tertarik untuk membelinya. Namun, dibalik janji yang diberikan oleh produk pemutih, sebenarnya terdapat efek samping yang bisa membahayakan kesehatannya jika dalam pemilihannya tidak di dahului dengan konsultasi dengan konsultan kulit atau dokter kulit.. Untuk itu, agar Anda tidak salah saat membeli produk krim pemutih, ada baiknya Anda mengenali ciri-ciri pemutih wajah yang berbahaya bagi kesehatan Anda.

produk krim pemutih

1. Warna Krim Mencolok dan Lengket

Ketika Anda ingin memilih krim pemutih yang aman untuk Anda gunakan, Anda bisa melihat dari warnanya. Produk krim pemutih yang berbahaya biasanya memiliki warna yang mencolok. Produsen krim sengaja memberikan warna yang mencolok agar pembeli tertarik untuk membelinya. Padahal, warna mencolok itulah yang bisa mencirikan krim tersebut berbahaya atau tidak jika digunakan. Selain itu, krim pemutih yang berbahaya tersebut juga lengket digunakan karena produsen biasanya mencampurkan beberapa zat kimia dengan bedak.

2. Bau Krim Menyengat dan Krim Tidak Tercampur Rata

Produk krim pemutih yang berbahaya biasanya memiliki bau yang begitu menusuk hidung. Hal tersebut disebabkan karena saking banyaknya campuran zat-zat yang digunakan. Atau, jika krim tersebut memiliki bau yang wangi sekalipun, wanginya pun begitu menyengat. Biasanya, bau wangi tersebut didapatkannya dari parfum-parfum yang sengaja dicampurkan oleh pihak produsen krim tersebut. Krim pemutih yang membahayakan kulit juga tidak bisa menyatu. Biasanya, krim ada yang dalam keadaan lembut dan kasar. Atau, ada bagian yang warnanya tidak tercampur dengan rata.

3. Panas dan Perih

Produk krim pemutih bisa dikatakan tidak layak untuk Anda pakai jika saat Anda memakainya, krim tersebut akan menimbulkan rasa perih. Meskipun ada yang mengatakan rasa perih tersebut adalah salah satu cirri krim pemutih sedang bekerja pada kulit Anda, tetapi jika berlangsung secara terus menerus dapat membahayakan kulit Anda. Bukan hanya itu saja, krim pemutih yang tidak aman juga menimbulkan panas saat Anda memakainya. Kulit Anda akan terasa seperti terbakar jika Anda memakainya secara terus-menerus. Jika Anda merasakan gejala tersebut, maka sebaiknya Anda menghentikan pemakaiannya.

4. Hasil Cepat Tetapi Tampak Pucat

Ketika Anda ingin mengetahui produk krim pemutih tersebut berbahaya atau tidak, Anda bisa melihat hasilnya saat Anda sudah memakainya. Krim pemutih yang tidak aman biasanya akan menampakkan hasil dalam sekejap. Padahal, mungkin Anda hanya baru memakainya beberapa kali. Selain itu, krim tersebut juga dapat mencerahkan kulit Anda, tetapi kulit Anda akan terlihat pucat. Tentu, sangat berbeda dengan kulit putih yang alami. Yang lebih mencengangkan lagi, saat Anda menghentikan pemakaian, kulit akan berubah seperti semula. Hal tersebut dikarenakan krim pemutih tersebut menimbulkan rasa candu bagi pemakainya.

Setelah Anda menyimak informasi tentang ciri krim pemutih yang berbahaya, Anda bisa menggunakan informasi di atas saat Anda memilih krim untuk mencerahkan kulit Anda. Selamat mempraktekkan!

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status