Kepribadian Wanita Yang Baik Dan Menyenangkan Di Mata Pria

Hampir semua wanita ingin terlihat cantik, namun tidak semua wanita beruntung memiliki penampilan fisik yang tinggi, putih dan langsing seperti yang disyaratkan oleh mayoritas iklan kecantikan. Penampilan fisik yang stereotipe ini membuat banyak wanita sering melupakan esensi kecantikan itu sendiri. Mereka menjadi terlalu fokus dalam memperbaiki penampilan fisiknya dengan menggunakan berbagai macam make up, krim dan kosmetika lain yang harganya bisa mencapai ratusan ribu bahkan jutaan rupiah. Bahkan, banyak yang tak segan memutuskan untuk operasi plastik demi mendapatkan tampilan fisik yang mereka anggap sempurna.

kepribadian wanita yang baik

Perlunya kepribadian wanita yang baik dan menyenangkan

Tampilan fisik yang cantik sebenarnya tidak akan menarik jika tidak disertai dengan kepribadian wanita yang baik. Kita mungkin sering melihat banyak selebriti cantik yang kepribadiannya tidak menarik, misalnya mudah marah, suka berkata-kata kasar bahkan terlibat perkelahian fisik dengan sesama selebriti cantik lainnya. Tentunya kita semua bisa melihat bahwa kepribadian yang baik dan menyenangkan menjadi modal utama seorang wanita menggapai kesuksesannya, baik dalam karir maupun hubungan sosialnya. Lalu, bagaimana melatih diri kita sendiri agar memiliki kepribadian yang baik dan juga menyenangkan serta disukai banyak orang?

Kepribadian wanita yang baik dan menyenangkan

Berikut ini adalah beberapa kepribadian wanita yang terlihat cantik dan menarik di mata orang lain, baik pria maupun wanita:

Kepribadian Menyenangkan

Wanita yang enak diajak ngobrol, mau mendengarkan lawan bicara dan dapat merespon dengan baik pembicaraan tersebut adalah wanita dengan kepribadian menyenangkan. Anda tidak harus memahami semua topik pembicaraan, tidak harus menjadi sok pintar dengan menjelaskan panjang lebar tentang topik obrolan tersebut. Namun, Anda sebaiknya mendengarkan lawan bicara Anda dan memberi komentar yang tepat, tersenyum dan menatap lawan bicara Anda. Orang lain akan menghargai Anda karena mau mendengarkan mereka.

Selera Humor Yang Baik

Wanita yang memiliki selera humor terlihat lebih santai karena tidak mudah tersinggung. Kebanyakan orang suka bercanda, terkadang sambil meledek. Wanita yang memiliki selera humor tidak akan mudah tersinggung dan ngambek, akan tetapi bisa menanggapinya dengan baik. Namun, humoris bukan berarti kita selalu melucu atau melemparkan joke yang kurang pantas. Menjadi badut dalam setiap acara juga bukan kepribadian yang disukai banyak orang. Selalu lihat sikon jika ingin bercanda.

Tidak Terkesan Murahan

Ramah merupakan kepribadian yang baik dan menyenangkan. Wanita yang ramah akan banyak disukai siapa saja, namun ramah yang berlebihan malah akan membuat Anda terkesan murahan. Anda harus tetap menghargai diri sendiri dengan menjaga sikap, terutama di antara pria. Selain itu, kebanyakan pria lebih menyukai wanita yang berkarakter dan memiliki prinsip. Jangan suka mengeluh, apalagi menuliskan keluhan Anda di sosial media. Orang akan menganggap Anda manja dan tidak memiliki kepribadian yang menyenangkan.

Catatan tentang kepribadian wanita yang baik dan menyenangkan

Melatih kepribadian yang baik dan menyenangkan bisa dimulai dari berlatih bersikap mendengarkan, memiliki selera humor dan selalu memiliki prinsip yang kuat


DMCA.com Protection Status