Khasiat Buah Pepaya Untuk Kulit Sehat Cantik Alami

Buah pepaya satu-satunya yang masuk dalam genus Carica, banyak orang mengenalnya sebagai buah pekarangan. Buah ini mudah untuk ditanam, bahkan jika anda hanya sembarang menaburkan bijinya saja. Maka, ia akan dengan mudahnya tumbuh dan berbuah. Meskipun, bukan primadona buah-buahan tapi buah ini tetap memberikan yang terbaik bagi manusia. Khasiat buah pepaya sangatlah banyak, mulai hanya sekedar buah yang menyegarkan karena kandungan air dan rasa manisnya, melancarkan pencernaan dengan serat yang dimilikinya, hingga manfaat buah pepaya untuk kulit bagi anda yang senantiasa merawatnya. Para ahli kecantikan sudah sepaham bahwa buah pepaya memiliki kandungan yang sangat bagus untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Olahan dari buah pepaya dapat anda lihat dari sabun, hand body, lulur, masker, ataupun produk kecantikan lainnya. Produk kecantikan dari pabrik tersebut menawarkan apa yang dimiliki buah pepaya untuk mendukung penampilan anda.

manfaat dan khasiat buah pepaya

(c) shutterstock.com

Mengatasi permasalahan kulit jelita anda

Apakah anda termasuk pekerja keras yang sering di luar ruangan? Aktifitas yang membuat anda tidak sempat untuk merawat wajah. Flek hitam, jerawat, kerut menghiasi wajah anda dan apakah yang anda lakukan adalah menutupinya dengan bedak? Jika menurut anda, bedak yang anda gunakan dapat membantu penampilan anda dan merasa permasalahan wajah anda sudah selesai. Maka, hal tersebut salah. Tahukah anda, jika bedak yang anda lakukan hanya menutupi tapi tidak mengatasi? Bahkan Tumpukan bedak yang anda lakukan akan membuat kulit wajah menjadi lelah. Salah satu kegunaan buah pepaya untuk kulit adalah keunggulannya untuk membantu anda menghapuskan flek hitam di wajah anda. Flek di wajah anda muncul bisa jadi karena efek sinar ultra violet, ataupun faktor pengaruh radikal bebas yang anda dapatkan dari aktifitas anda di luar ruangan. Vitamin C yang dimiliki oleh buah pepaya akan membantu menyamarkan flek hitam diwajah anda. Sehingga, wajah cerah dan cantik anda akan terpancar.

Masker wajah buah pepaya

Manfaat buah pepaya untuk wajah sangat luar biasa bukan? Permasalahan kulit anda akan teratasi oleh buah ini. Cara mendapatkan keistimewaan buah pepaya sangatlah banyak, anda dapat memakannya langsung, membuat jus, sup buah, ataupun masker wajah. Nah, bagi anda yang memiliki permasalahan kulit wajah, cobalah untuk menggunakan masker wajah alami yang baik pula untuk kulit sensitif. Rutin membuat dan memakai masker alami buah pepaya dan rasakan khasiat buah pepaya bagi kulit wajah anda. Anda hanya perlu menyediakan waktu kurang lebih 30-40 menit setiap minggunya dengan sekali memakai masker hanya butuh waktu 15-20 menit untuk mendapatkan manfaat buah pepaya untuk wajah cantik anda secara maksimal. Selamat mencoba.(Ayla/Wah)


DMCA.com Protection Status