Khasiat dan MANFAAT BUAH JAMBU BIJI untuk Kesehatan Kulit

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Khasiat dan Manfaat Jambu Biji untuk Kesehatan Kulit

Selama ini buah jambu biji dikenal untuk mengobati demam berdarah karena berfungsi meningkatkan trombosit dalam darah. Buah jambu biji banyak mengandung vitamin dan mineral yang diperlukan tubuh. Kandungan vitamin C pada buah jambu biji lebih banyak dari buah jeruk sekalipun. Untuk itu, manfaat dan khasiat buah jambu biji untuk kesehatan kulit sangat besar. Berikut manfaatnya :

Manfaat dan Khasiat Buah Jambu Biji Untuk Perlindungan Sinar UV

Khasiat dan manfaat buah jambu biji yang berwarna merah banyak mengandung likopen dari pada buah tomat sebesar 2,9 mg. Likopen sendiri berfungsi sebagai zat antioksidan yang menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam tubuh dan berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar UV yang dapat merusak kulit.

khasiat dan manfaat jambu biji merah

Manfaat dan Khasiat Buah Jambu Biji Dalam Mencegah Keriput di Wajah

Manfaat dan khasiat buah jambu biji berikutnya adalah dapat mencegah keriput di wajah. Mengapa? Karena buah jambu biji banyak mengandung kolagen yang melindungi sel-sel kulit wajah dari racun yang banyak terdapat di dalam tubuh, sehingga dapat mengurangi keriput di wajah.

Manfaat dan Khasiat Buah Jambu Biji Untuk Mengobati Penyakit Kulit

Untuk mengobati penyakit kulit dapat diatasi dengan buah jambu biji karena mengandung vitamin C yang dapat membantu regenerasi kolagen, sehingga sangat baik sekali untuk mengobati berbagai penyakit kulit. Selain vitamin C, buah jambu biji juga mengandung Vitamin K yang berfungsi untuk membekukan darah. Untuk merawat kesehatan kulit tanpa obat-obatan dapat dilakukan dengan konsumsi buah jambu biji.

Manfaat dan Khasiat Buah Jambu Biji Membuat Kulit Cerah

Sebenarnya tidak perlu menggunkan krim untuk mencerahkan kulit karena buah jambu biji dapat mengatasi kulit kusam menjadi cerah. Jambu biji yang kaya akan vitamin C dan vitamin E membantu meregenerasi sel-sel kulit yang mati dan menggantinya dengan sel-sel kulit yang baru, sehingga kulit tampak lebih cerah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, sebaiknya konsumsi buah jambu biji secara rutin, dapat dimakan secara langsung ataupun di jus. Sekian informasi mengenai manfaat jambu biji untuk kesehatan kulit secara alami, semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian.

Pada artikel sebelumnya kami telah membahas tentang manfaat buah jeruk dan juga artikel yang tidak kalah menariknya yaitu tentang manfaat buah kelapa, bagi yang belum membaca kami persilahkan untuk dibaca-baca dulu guna menamba wawasan dan pengetahuan kita tentang manfaat buah.

Sponsored Link :

loading...

Artikel terkait dengan:

manfaat jambu biji merah untuk kulit - jambu mengandung kolagen - jambu biji mengandung kolagen - manfaat jambu biji untuk - manfaat jambu biji untuk kulit - manfaat jambu merah buat kulit - manfaat jus jambu biji untuk kecantikan - apakah jambu biji mengandung kolagen - manfaat makan buah jambu biji sekalian kulitnya - manfaat rutin mkn buah jambu biji utk kulit - tumpukan buah jambu - zat dalam jambu biji yang melindungi kulit dari sinar ultra violet - manfaat jambu biji merah untuk kecantikan - manfaat buah jambu bagi kulit - bagian jambu memgandung kolagen - jambu biji collagen - jambu biji mengandung kollagen - jambu biji yg banyak kolagen - kandungan jambu untuk kulit - khasiat jambu tewan - kolagen jambu - kolagen jambu biji - Krim mafaat jambu biji - zat untuk melindunhi kulit dari sinar ultraviolet dalam jambu -

DMCA.com Protection Status