Khasiat Minyak Argan dari Ujung Rambut Hingga Ujung Kaki

Tak dipungkiri bahwa khasiat minyak argan untuk kecantikan kulit dan wajah telah memikat banyak wanita untuk menggunakannya. Dan memang demikian buktinya. Banyak wanita yang kulitnya kembali sehat alami setelah memakainya. Minyak asal Maroko ini bisa dipakai untuk banyak keperluan dari ujung rambut hingga ujung kaki. Sebagian diantaranya sudah kami jelaskan melalui artikel sebelumnya dan disini sedikit kami tambahkan beberapa informasi lain buat sobat Ayla semua termasuk dari laman mindbodygreen.com yang cukup menarik.

khasiat minyak argan

(c) shutterstock.com

Manfaat minyak Argan

Khasiat argan oil untuk wajah lainnya berfungsi sebagai pelembab wajah. Digunakan pada pagi dan malam hari dengan memijatkan beberapa tetes minyak argan ke wajah dan leher, kulit wajah pun tak akan lagi kering. Manfaat lainnya, minyak argan bisa berfungsi sebagai toner yang mampu menyamaratakan nada kulit sehingga tidak ada lagi warna kulit tampak belang. Untuk pemutihan wajah, minyak ini juga bisa dijadikan campuran dalam membuat masker wajah.

Masker wajah ini belum begitu popular di Indonesia, untuk itu ada baiknya buat sobat Ayla berkonsultasi dulu dengan ahli kecantikan atau yang biasa dikenal dengan beauty advisor di salon and spa langganan teman-teman sebelum memakai cara ini agar lebih paham nantinya. Dengan mencampur perasan jeruk nipis dengan minyak argan dan madu, ini merupakan resep masker wajah yang ampuh. Didiamkan selama 10 menit setelah dioleskan dan kemudian kita bilas dengan air hangat, maka wajah pun jadi putih bersih.

Khasiat argan oil untuk wajah juga mampu membuat kulit jadi bercahaya. Mengoleskan setetes atau dua tetes minyak argan pada wajah bakal membuat wajah jadi bersinar alami. Manfaat minyak argan juga bisa dirasakan pada bibir dengan menjadikannya lembab. Jadi kalau selama ini teman-teman mengalami masalah kulit bibir yang kering, mengoleskan minyak ini pada bibir, masalah itu akan teratasi.

Rambut juga menjadi bagian yang tak ketinggalan mendapat khasiat minyak argan. Dapat dijadikan kondisioner alami dengan meneteskannya ke rambut kita setelah mandi. Dengan penggunaan yang teratur, rambut pun menjadi kuat, indah dan bercahaya. Cara memanfaatkannya jika rambut kita selama ini mudah rontok yaitu dengan memijatkan minyak argan ini pada akar rambut sebelum tidur. Barulah pada pagi harinya kita bilas sampai bersih.

Minyak penguat rambut alami ini bakal membantu mengobati kondisi rambut yang rusak dan mengembalikan kemilau rambut. Kegunaan lainnya, minyak ini juga baik dipakai untuk menghilangkan kulit pecah-pecah dan stretch mark di perut. Singkat kata seperti apa yang ditulis dalam beberapa situs international yang cukup populer yang menyatakan bahwa minyak argan ini punya segudang manfaat dari ujung rambut hingga ujung kaki. Bagaimana teman-teman apakah teman-teman tertarik untuk mencobanya?

Manfaat minyak Argan untuk jerawat

Saat ini minyak ini memang lebih popular di Indonesia karena keampuhannya dalam mengatasi masalah jerawat. Sangat menarik jika menengok website dan fanpage dari importir minyak ini di www.madrearganoil.com, banyak sekali testimoni yang diberikan konsumennya atas keberhasilan mereka dalam mengatasi jerawat. Dengan adanya ratusan testimoni positive ini maka bisa disimpukan bahwa minyak langka yang satu ini memang sangat baik untuk membantu mengatasi persoalan jerawat.(Ayla/Alw)


DMCA.com Protection Status