Krim Pemutih Wajah Alami yang Bagus dan Aman

Bicara mengenai krim pemutih wajah yang mampu membuat kulit wajah lebih putih, cerah dan merona, ada banyak sebenarnya. Namun penting juga diingat agar kita tidak hanya memilih krim yang bagus untuk wajah agar putih, namun hendaknya juga pilih yang aman bagi kulit. Sebab bagaimanapun kesehatan wajah menjadi prioritas utama. Bayangkan jika karena kita pilih krim wajah sembarangan lantas membuat wajah menjadi rusak, tentu ini akan membuat kita malu berkepanjangan. Maksudnya ingin membuat wajah terlihat cantik dan putih, namun malah membuat kita menyesal seterusnya. Untuk itu, upayakan memilih krim yang terbuat dari bahan alami. Kalau kita kurang yakin dengan produk pemutih yang beredar di pasaran, kita bisa mencoba membuatnya sendiri dengan bahan-bahan alami.

krim pemutih wajah

(c) shutterstock.com

Pemutih wajah alami

Membuat pemutih wajah dari bahan-bahan tradsional ini khasiatnya juga bertahan lama. Boleh dibilang ini merupakan pemutih wajah permanen yang bakal membuat wajah putih dan cantik selamanya. Tentu dengan catatan kita rutin melakukannya. Toh cara membuatnya pun gampang dan bahan-bahannya banyak tersedia di sekitar kita. Sebagai contoh, kita bisa gunakan jeruk nipis untuk memutihkan wajah secara alami. Caranya kita peras jeruk nipis dan kemudian campurkan dengan putih telur. Lalu gunakan campuran ini sebagai masker pemutih wajah kita. oleskan secara merata dan berhati-hatilah agar tidak kena mata. Jika sudah merata kita bisa diamkan selama 20 menit dan baru kita bersihkan dengan air hangat. Lakukan perawatan wajah dengan jeruk nipis seminggu sekali, sebaiknya dilakukan sebelum tidur.

Pemutih wajah permanen lainnya bisa dengan menggunakan bengkoang. Dikenal kaya akan vitamin B1 dan C, bengkuang berkhasiat untuk menghilangkan noda hitam di wajah. Cara membuat pemutih alami dari bengkoang adalah dengan mengupas bengkuang yang sudah dicuci terlebih dulu sebelumnya. Lalu parut dan peraslah hingga hasil perasannya mengendap. Tunggulah terlebih dulu sekitar setengah jam, baru kita boleh menggunakan perasan bengkuang ini sebagai masker untuk kulit wajah kita. Oleskan sampai merata dan tunggulah hingga masker bengkoang ini mengering. Baru kita boleh membersihkannya dengan air bersih.

Jika kebetulan di rumah sedang tak punya jeruk nipis dan bengkoang, boleh coba ganti dengan beras. Kita gunakan beras sebagai krim pemutih wajah alami. Caranya, kita ambil beberapa genggam beras, lalu rendamlah beras ini semalaman. Jika sudah, kita bisa tumbuk dan blender beras ini sampai benar-benar halus. Kemudian tambahkan satu sendok madu. Gunakan campuran beras dan madu ini untuk dioleskan pada muka kita. Pastikan masker beras ini benar-benar merata. Lalu tunggulah sekitar 30 menit dan baru kita bersihkan dengan air bersih. Rutin melakukannya 2-3 kali seminggu bakal membuat kulit wajah tampak lebih putih, lembut, dan cerah.

Catatan tentang krim untuk pemutih wajah

Baik krim pemutih wajah racikan dokter ataupun herbal yang aman pastilah banyak dicari orang. Popularitas sebuah pemutih wajah cepat sekali terangkat setelah ada testimoni dari konsumen di jejaring sosial. Tetapi sebenarnya popularitas sebuah produk pemutih wajah akan jauh lebih cepat terangkat dan bisa bertahan lama jika di review oleh situs yang cukup populer. Beberapa waktu yang lalu kami pernah melakukannya, dan sampai sekarang nama krim pemutih itu masih sangat terkenal, tetapi karena supportnya kurang bagus maka linknya kemudian kami hapus. Poin pentingnya untuk sobat Ayla adalah, pilihlah produk krim untuk pemutih ini yang benar-benar aman dan sesuai dengan karakter kulit teman-teman semua, jangan hanya karena populer di social media saja. Ini penting agar jangan sampai karena menggnakan krim ini justru bermasalah dikemudian harinya.(Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status