LULUR TRADISIONAL UNTUK MEMUTIHKAN KULIT Dan Menghilangkan Stres

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Lulur Tradisional Untuk Memutihkan Kulit Dan Menghilangkan Stres

Melalaui artikel terbaru ini kami akan menyajikan tentang salah satu cara yang paling banyak digunakan untuk menyehatkan dan memutihkan kulit yaitu dengan Lulur. Pernahkah kalian mendengar bahwa kulit bisa stres ? masak kulit bisa stres sih ? bukannya orangnya yang stres !? OK lewat artikel lulur tradisional untuk memutihkan kulit dan menghilangkan stress ini kita sama-sama cari tahu ya apa itu stres pada kulit dan bagaimana lulur tradisional untuk membantu memutihkan kulit ini membantu mengatasinya.

Ciri-ciri kulit stres yang sering ditulis dalam berbagai artikel adalah sebagai berikut, pertama yaitu kulit menjadi kusam dan tidak menarik, yang kedua kulit menjadi berkerut atau semacam penuaan dini dan pada beberapa kasus timbul juga flek hitam dibeberapa tempat yang sangat membuat tidak nyaman. Itulah yang ciri-ciri kulit stres, dan biasanya setelah menyadari hal ini barulah si pemilik kulit ini ikut stres hehehehe tapi jangan kuatir, melalui artikel lulur tradisonal untuk memutihkan kulit dan menghilangkan stres ini sama-sama kita bahas solusinya.

lulur tradisional untuk memutihan kulit

Apa penyebab kulit stres ini menurut para pakar dan dokter ? penyebabnya ada banyak, beberapa diantaranya adalah sebagai berikut,

  • Dehidrasi, kenapa setiap kali sehabis kita mendatanagi dokter kulit atau konsultan kulit sebagaian besar dari mereka mengingatkan kita untuk tidak lupa minum air putih yang banyak ? Hal ini disebabkan karena jika kita kurang minum maka sering dikatakan kulit kitapun akan merasakan “haus”. Minumlah air minimal 8 gelas perhari, karena dengan keadaan air yang cukup dalam tubuh maka akan bisa membantu menjaga kelembapan kulit dan yang tidak kalah pentingnya adalah mampu melarutkan racun-racun dalam tubuh.
  • Kurang tidur dan begadang, biasakan untuk tidur dalam waktu yang cukup, jika keseringan begadang dan tidak cukup istirahat hal ini akan sangat memepengaruhi kesehatan badan termasuk kulit. Sejumlah pennelitian mengatakan bahwa seringnya begadang atau bahkan seseorang yang mengalami insomnia secara significant akan berpengaruh pada kondisi kesehatan kulit.
  • Sinar matahari langsung, ini juga sangat berpengaruh, meskipun kenyataannya ada beberapa orang yang punya daya tahan kulit lebih. Namun sangat disarankan untuk menggunakan sunblock agar kulit terlindungi.

Itulah beberapa penyebab kulit stres, OK sekarang kita akan masuk ke pembahasan tentang bagaimana cara mengembalikan kesehatan kulit, membuat kulit indah dan bercahaya serta sehat tentunya.

Manfaat lulur tradisional untuk memutihkan kulit

Pada prinsipnya kesehatan dari kulit kita ini sangat ditentukan oleh kemampuan untuk mengganti dan memperbaiki sendiri sel-sel kulit mati. Jika hal ini terganggu oleh apapun penyebabnya maka yang terjadi adalah proses perbaikan sel kulit mati akan menjadi lambat dan terjadi kerusakan kulit. Untuk itulah penting kiranya untuk selalu memeperhatikan hal ini.

Lulur tradisonal untuk memutihkan kulit dan menyehatkan ini mempunyai fungsi utama yaitu untuk relaksasi kulit. Lakukanlah pijatan-pijatan serta mengelupas kulit secara lembut dengan lulur tradisonal ini. Lulur mampu mengelupas sel-sel kulit mati dan kembali mengencangkan kulit serta menghaluskan kulit. Kalau diluar negri istilah untuk hal ini adalah scrubing, kalau di Indonesia dikenal dengan luluran.

Apapun namanya intinya sama saja yaitu yaitu orang menggunakan lulur tradisional untuk memutihkan kulit, membersihkan sel-sel kulit mati agar kulit kembali cerah, melancarkan aliran darah, dan juga memberikan nutrisi pada kulit melalui bahan-bahan yang terkandung dalam lulur. Itu intinya kenapa orang menggunakan lulur ini.

Menggunakan lulur tradisional untuk memutihkan kulit

Banyak dianjurkan agar kita melakukan “proses pengelupasan kulit mati” dengan menggunakan lulur tradisonal untuk memutihkan kulit dan menyehatkannya ini 2x dalam seminggu dan dilakukan di pagi hari. Hal ini bertujuan untuk menghindari tersumbatnya pori-pori dan membersihkan sejumlah kotoran yang telah menumpuk di kulit.

Jangan pernah menggosokan lulur ini terlalu keras, lakukanlah denganlembut dengan penambahan sedikit tekanan saat menggunakannya. Namun demikian Anda tetap bisa melakukannya sendiri tanpa harus pergi ke salon dan mengeluarkan biaya yang cukup mahal. Berikut akan kami sertakan cara menggunakan lulur tradisional untuk memutihkan kulit dan menyehatkannya yang bisa dilakukan sendiri dirumah.

  • Mandilah dengan bersih terlebih dahulu
  • Keringkan badan dengan handuk yang bersih, sampai ke area-area yang tersembunyi, pastikan seluruh tubuh kering
  • Usapkan lulur secara merata keseluruh tubuh.
  • Ada disarankan ula bahwa untuk membersihkan lulur ini sebaiknya gunakan air hangat, dan setelahnya baru dibesihkan ulang dengan air dingin.

Dengan begitu diharakan setelah rutin melakukan perawatan kulit ini, khususnya menggunakan lulur tradisonal untuk memutihkan kulit dan menyehatkan kuit ini nantinya Kita akan mendapatkan kulit yang sehat, cerah, lembut, bersinar merona dan tentu saj putih bersih.

Demikian pembahasan kita kali ini tentang bagaimana fungsi dan kegunaan lulur tradisonal untuk memutihkan kulit dan menyehatkan kulit, semoga bermanfaat untuk Kita semua.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status