Macam-Macam Olahraga Mengecilkan Paha

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Macam-Macam Olahraga Mengecilkan Paha

Memiliki paha yang besar tentu saja dapat mengganggu penampilan. Mau mengenakan rok mini atau drees mini menjadi tidak percaya diri karena paha yang besar. Tapi tidak perlu khawatir lagi. Karena ada beberapa cara agar paha menjadi kecil.

Salah satunya adalah dengan olahraga. Olahraga mengecilkan paha bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja. Caranya juga mudah sekali. Bisa dilakukan saat waktu luang. Selain itu juga tidak memerlukan alat bantu yang rumit.

Adapun olahraga mengecilkan paha di antaranya adalah dengan melakukan plie squats. Lakukan dengan posisi berdiri dan kaki dibuka selebar bahu. Lalu turunkan bokong seperti posisi jongkok, lalu lompat. Kembali lagi ke posisi pertama dan ulangi gerakan tersebut selama 60 detik.

Olahraga Mengecilkan Paha

olahraga-mengecilkan-paha

Leg circles juga bisa mengecilkan paha. Caranya yaitu tubuh dalam posisi berbarin dan terlentang, dengan kedua kaki lurus di lantai. Lalu naikkan kaki yang kiri dan posisi jari kaki menghadap lurus. Buat 6 lingkaran dengan menggunakan jari di udara.

Tarik nafas saat akan membuat bentuk lingkaran. Tangan berada posisi di samping tubuh dengan telapak dihadapkan ke bawah. Usahakan untuk tidak menaikkan pinggul ketika melakukan gerakan ini. Lakukan terus gerakan ini secara bergantian.

Selanjutnya ada circuit training. Circuit training merupakan olahraga mengecilkan paha dengan menggunakna metode yang dilakukan dengan beberapa metode secara bergantian tanpa ada jeda waktu.

Latihan ini dimulai dengan melakukan lompat tali lalu setelah itu bersepeda dan juga berlari. Lakukan olahraga ini selama 30 menit secara terus menerus bergantian. Olahraga seperti ini dapat memicu otot yang bekerja secara bergantian sehingga terjadi pembakaran lemak yang terjadi di beberapa otot yang berbeda.

Atau anda juga bisa mengikuti beberapa olahraga senam seperti misalnya yoga. Jika ingin lebih simpelnya, bisa hanya dengan berjalan kaki minimal selama 20 sampai 30 menit setiap hari. Cara ini dapat dilakukan saat sore hari maupun di pagi hari sebelum memulai aktifitas. Selain bisa mengecilkan paha, badan juga menjadi sehat. Sembari berjalan kaki, anda bisa sambil menikmati music agar lebih terasa menyenangkan.

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status