Manfaat Buah Markisa Yang Sangat Menakjubkan dan Luar Biasa

Buah markisa adalah salah satu buah yang dapat dengan mudah ditemukan di sekitar kita. Pohon markisa tumbuh menjalar seperti layaknya umbi manis, bedanya buah ini tumbuh di atas permukaan tanah. Pohon ini bahkan biasanya bisa di temukan di ladang yang jauh dari perumahan. Belum banyak orang tahu bahwa manfaat buah markisa yang tentunya sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita. Buah dengan kandungan biji yang melimpah berwarna kekuningan ini banyak diolah dijadikan sirup, selain itu buah bulat ini juga bisa dibuat jus yang menyegarkan. Tak diduga ternyata khasiat buah markisa untuk ibu hamil itu benar adanya. Kaya akan vitamin buah dengan rasa agak kecut ini mampu memberikan asupan gizi yang dibutuhkan oleh ibu hamil.

khasiat dan manfaat buah markisa

Buah bulat yang bermanfaat untuk ibu hamil

Seperti kita tahu bahwa seorang perempuan yang sedang hamil pastinya sangat membutuhkan asupan gizi lebih banyak dibanding dengan orang normal biasa. Bagi perempuan hamil biasanya dianjurkan untuk mengkonsumsi berbagai buah, seperti apel, jeruk, pisang dan masih banyak lagi. Tak perlu diragukan lagi manfaat dan khasiat buah markisa untuk ibu hamil juga hampir sama dengan manfaat buah-buah yang lain. Selain kandungan vitamin C, buah markisa juga mengandung serat, yang semua itu dijadikan sebagai anti oksidan untuk menangkal serangan radikal bebas. Sejak dalam kandungan janin juga perlu belajar merasakan rasa dari buah-buahan termasuk rasa dari buah markisa ini.

Manfaat buah markisa untuk diet alami

Bagi perempuan maupun pria yang mempunyai masalah dengan berat badan, pastinya amat mendamba berat badan yang ideal dan sedap dipandang. Tidak ada salahnya jika Anda melakukan program diet dengan menggunakan buah markisa sebagai alternatinya. Khasiat buah markisa untuk diet sudah diketahui dan digunakan sejak dulu, dengan kandungan vitamin C yang tinggi, buah ini mampu membunuh lemak-lemak jahat dalam tubuh dan dikeluarkan melalui sistem pembuangan tubuh. Selama dalam program diet pun pastinya membutuhkan banyak mineral dan vitamin untuk menjaga tekanan darah, nah sebagai solusinya Anda bisa mempergunakan buah merambat ini.

Selain khasiat buah markisa untuk diet, ternyata buah ini juga mampu mencerah kulit wajah. Kandungan di dalam buah ini mampu mencerahkan pigmen kulit secara alami. Cara memakainya pun sangat simple, cukup mengoleskan buah ini ke wajah seperti buah lemon. Perawatan ini bisa Anda lakukan 3kali dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang benar-benar maksimal. Wajah halus bebas jerawat yang di impikan dapat segera terwujud. Perawatan mahal di salon yang dapat memberikan efek samping ke depannya segera Anda tinggalkan, mulai sekarang gantilah dengan buah markisa yang kaya manfaat. Manfaat buah markisa memang sangat menakjubkan bukan? (Ayla/Wah)


DMCA.com Protection Status