Manfaat Buah Untuk Kecantikan Wajah Alami

Mengenal manfaat dari 2 buah yang bisa membantu mendapatkan kecantikan wajah alami. Wajah merupakan poin utama yang biasanya digunakan orang untuk menilai orang lain. Oleh karena itu, berbagai perawatan wajah banyak dilakukan agar mendapatkan penilaian yang baik dari orang lain, serta untuk menambah kepercayaan diri seseorang. Untuk wanita khususnya, biasanya mereka menggunakan perawatan wajah dengan krim-krim tertentu agar wajah tampak cantik, bersih, dan bersinar. Selain itu, berbagai perawatan seperti peeling dan mezo pun tidak luput dari list para wanita dalam rangka menjaga kecantikan kulit mereka.

manfaat buah apel dan pisang untuk kecantikan wajah alami

Kecantikan wajah alami

Tidak ada yang salah dengan penggunaan krim-krim berbahan kimia, namun hendaknya ditunjang dengan perawatan wajah berbahan alami. Yup, perawatan dengan bahan-bahan alami ini akan memberikan hasil yang tidak ubahnya dengan perawatan di klinik kecantikan, lho! Kuncinya hanya satu, yaitu dengan melakukannya dengan rajin dan rutin. Akan sangat disayangkan jika perawatan berbahan alami ini harus berhenti di tengah jalan, sehingga hasilnya pun tidak akan maksimal. Perawatan dengan bahan-bahan alami inipun sangat baik untuk kulit dan dapat membuat kulit semakin halus, bercahaya, dan bebas dari berbagai permasalahan kulit wajah seperti komedo dan jerawat. Untuk itu, kami akan memberikan beberapa cara untuk mendapatkan kecantikan wajah alami yang dapat dilakukan sendiri di rumah.

Buah Apel nyatanya tak hanya lezat untuk dimakan, namun juga dapat memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan kulit. Ia seringkali dibuat sebagai campuran bahan-bahan perawatan yang baik untuk kesehatan kulit wajah. Ekstrak apel sendiri merupakan varian yang sangat popular dalam produk-produk perawatan wajah, bahkan pada merk sekelas The Body Shop maupun The Face Shop. Tak perlu membeli produk yang harganya mahal, buah apel sendiri dapat diolah menjadi masker perawatan wajah yang baik dan murah. Pasalnya, buah apel ini dapat mengeluarkan dan menyerap minyak di wajah, dan wajahpun akan tampak lebih segar karenanya. Cukup dengan memblender buah apel hingga halus, kemudian oleskan di wajah sebagai masker. Diamkan sekitar 10 hingga 20 menit, kemudian bilas dengan air.

Kelezatan buah pisang sebanding dengan khasiatnya bagi tubuh, terutama untuk kulit. Kandungan gizi yang terdapat di dalam buah pisang sanggup menutrisi kulit dan membuatnya tampak cerah, halus, dan bercahaya. Oleh karena itulah, banyak orang menggunakan masker pisang sebagai rutinitas perawatan wajahnya dalam rangka mendapatkan kulit wajah yang bersih dan bercahaya. Cara mengolah pisang sebagai bahan perawatan wajah sangatlah mudah. Cukup dengan menghaluskan pisang menjadi pasta, dan campurkan sedikit madu. Aduk sampai merata, dan gunakan dengan mengoleskannya di wajah. Diamkan kurang lebih 20 menit sebelum akhirnya dibilas dengan air dingin. Apabila dilakukan dengan rajin dan rutin, niscaya perawatan kecantikan wajah Alami ini dapat memberikan hasil yang maksimal.

Catatan tentang manfaat apel dan pisang untuk kecantikan wajah alami

Beberapa bahan alami yang kami sebutkan diatas memang sangat bermanfaat untuk membantu kita mendaatkan kecantikan wajah alami. Masih banyak lagi jenis bahan alami lainnya yang banyak dicari wanita untuk menunjang perawatan yang dilakukannya, dan melalui blog sederhana ini kami berusaha untuk bisa menyajikannya kepada teman-teman semua.


DMCA.com Protection Status