MANFAAT MINYAK ALMOND untuk Mengatasi Bibir Pecah-Pecah

Sponsored Link :

Selamat datang di Aylacream.Com dapatkan info seputar cara memutihkan wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, mencegah rambut rontok, mengecilkan perut, dll.

Manfaat Minyak Almond untuk Mengatasi Bibir Pecah-Pecah

Kali ini kita akan ngebahas soal manfaat minyak Almond. Yang pertama adalah bagaimana cara mengatasi bibir pecah-pecah dengan memanfaatkan khasiat dari minyak Almond. Minyak ekstrak dari kacang Almond ini sangat bagus pula untuk membuat bibir kita menjadi lembut dan kemerah-merahan. Dengan memanfaatkan minyak ini dengan dikombinasikan dengan sedikit madu dan bahan lainnya maka kita akan memeperoleh bibir yang indah alami.

manfaat minyak almond untuk bibir pecah-pecah

(c) shutterstock.com

Cara pemkaiannya sangat sederhana yaitu cukup oleskan sedikit minyak ekstrak dari kacang Almond dicampur dengan madu pada bibir kita yang terasa kering dan kaku. Jika dalam mencampur kita terlalu banyak maka ada baiknya jangan dibuang tetapi simpanlah ditempat tertutup rapat dan masukan dalam kulkas.

Selain itu minyak Almond ini ternyata juga sangat bagus untuk membantu mendapatkan kulit yang sehat dan cerah. Kulit yang sehat dan cerah tentunya sangat didambakan oleh siapa saja dan khsusunya kaum wanita. Untuk itu perlulah kiranya kita mencoba semaksimal mungkin untuk mendapatkannya. Berikut ada resep menarik dari stylecraze.com

Source : stylecraze.com | 24 Amazing Benefits Of Almond Oil For Skin, Hair And Health

Bahan-bahan yang diperlukan adalah

  • 1 sdm minyak Almond
  • 1 sdm madu asli
  • ½ buah Alpukat sedang yang masak

Cara membuatnya adalah ambil daging dari buah alpukat lalu dihaluskan. Setelah benar-benar halus maka langkah selanjutya adalah campurkan minyak Almond dan Madu kedalamnya kemudian aduklah sampai benar-benar merata. Setelah siap ikuti langkah berikut ini,

  • Bersihkan kulit
  • Oleskan bahan yang telah kita buat secara merata
  • Diamkan selama 15 menit sampai kering alami
  • Bersihkan dengan menggunakan air hangat

Demikian sedikit pembahasan kami tentang manfaat minyak Almond untuk mengatasi bibir pecah-pecah dan perawatan kulit. Semoga cukup membantu dan selamat mencoba. Untuk memaksimalkan hasilnya silahkan konsultasikan dengan dokter atau konsultan kecantikan yang dipilih.

Ada beberapa artikel lain tentang cara mengatasi bibir pecah-pecah di blog ini selain menggunakan minyak Almond. Silahkan gunakan kolom pencarian untuk menemukannya dan mempelajari lebih lanjut. (Ayla/Alw)

Sponsored Link :

loading...

DMCA.com Protection Status