Mari Kita Tengok Trend Gaya dan Model Rambut Terbaru

Tahun baru 2015 sudah datang. Pilihan gaya rambut pun berubah. Pasti teman-teman semua penasaran seperti apa trend model rambut untuk tahun 2015 ini. Mau tahu seperti apa potongan rambut yang bakal ngetren di tahun 2015? Berikut kami sajikan cuplikan informasi trend terbaru seperti yang dilansir laman refinery29.com dan beberapa situs lainnya.

gaya rambut pendek

(c) shutterstock.com

Pilihan model rambut 2015

Model keriting afro. Gaya rambut yang populer pada tahun 1970-an ini berbentuk seperti kribo. Namun lebih mengandalkan bentuk alami rambut yang memang keriting. Potongan rambut ini potensial ngetrend di tahun 2015. Jadi bagi yang memiliki jenis rambut keriting tak perlu mengubahnya. Kita bisa maksimalkan penampilan kita dengan jenis rambut yang kita punya.

Model rambut pendek santai. Bagi wanita, memilih gaya rambut bergaya santai tepat untuk tahun 2015. Rambut dipangkas sampai lurus dengan rahang dan kita bisa buat poni pada bagian dahi. Model gaya rambut ini sangat tepat jika tipe rambutnya bergelombang. Kesan yang timbul dengan menggunakan gaya rambut ini adalah santai dan enerjik. Sangat tepat style rambut ini digunakan oleh para wanita muda.

Style rambut lurus. Bagi wanita yang berambut panjang sedada, kita bisa bentuk potongan rambut seperti Kate Moss. Dengan rambut lebih pendek pada bagian depan dan lebih panjang pada bagian sisi. Poni bisa dibuat tidak terlalu kaku. Gaya ini tepat digunakan oleh wanita yang berumur sekitar 30-an. gaya rambut ini tetap menampilkan kesan keibuan sekaligus juga seksi.

Model membelah. Dari bagian depan, style rambut nampak membelah dengan dibentuk sedikit berantakan. Rambut pada bagian belakang dipotong sekitar seleher, sedang pada bagian sampingnya lebih pendek lagi. Ini gaya rambut seperti yang digunakan model Edie Campbell.

Pilihan rambut updo. Untuk yang ingin lebih terlihat wah, bisa coba gaya rambut updo. Rambut ditarik ke atas dengan tetap memanfaatkan jenis rambutnya. Dengan pengaturan yang tepat, style rambut ini akan tampak indah dan mempesona. Bentuknya bisa dibentuk menarik seperti yang dipraktekkan model Yaya Dacosta.

Ini yang menarik! rambut panjang simpel. Trend gaya rambut tahun 2015 bagi wanita yang berambut panjang adalah cukup dengan membelah rambut pada bagian atas kepala. Kemudian rambut dibiarkan tergerai tanpa diikat. Pilihan gaya rambut panjang yang simpel ini, meski klasik, namun akan tetap banyak dipakai. Terlebih para artis kelas dunia juga banyak yang tampil dengan gaya ini, tentu akan sangat banyak yang mengikutinya di tahun 2015 ini.

Gaya rambut di tahun 2015 ini mungkin perubahannya tidak terlalu ekstrem. Meski begitu, yang terpenting potongan rambut yang kita pakai itu bisa membuat penampilan kita lebih baik. Setujukan sobat Ayla? Ok sobat Ayla, model rambut 2015 untuk rambut tipis dan rambut panjang terbaru baik pria maupun wanita sesuai bentuk wajah semacam bob dan lainnya akan kami hadirkan disini ,melalui artikel kami lainnya. (Ayla/Idr)


DMCA.com Protection Status